home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun Ternyata Telah Persiapkan Lagu Untuk Orang-orang yang Akan Merasa Kehilangan Dirinya

Kamis, 21 Desember 2017 16:07 by dodo07 | 4898 hits
Jonghyun Ternyata Telah Persiapkan Lagu Untuk Orang-orang yang Akan Merasa Kehilangan Dirinya
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Kepergian Jonghyun memang membawa kesedihan untuk banyak orang. Walau begitu, dari beberapa kode yang telah diberikan, nampaknya ia telah merencanakan kepergiannya tersebut sejak lama. Salah satu hal yang telah ia siapkan adalah sebuah lagu untuk orang-orang yang akan merindukannya.

Belum lama ini, Jonghyun diketahui memang baru merampungkan konser solonya di Korea Selatan tepatnya tanggal 9 dan 10 Desember lalu. Di hari tersebut, ternyata ia sempat mempersembahkan sebuah lagu yang dinilai sebagai lagu perpisahan kepada para penggemarnya.


Image source: allkpop

Lagu tersebut berjudul ‘Only One You Need’, yang sebelumnya direncanakan rilis pada bulan Januari 2018 mendatang. Lagu solonya tersebut diperuntukkan bagi orang yang merasa kehilangan orang yang mereka sayangi.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Aku menuliskan lagu ini karena aku ingin mengatakan kepada orang-orang yang kehilangan orang tercinta, agar tidak merasa sakit dan sedih,” tuturnya, dikutip Allkpop. Banyak netizen khususnya penggemar SHINee yang percaya bahwa lagu tersebut sengaja ditulisnya, agar orang-orang tidak merasa sedih atas kepergiannya.

Sementara itu, Jonghyun telah dikonfirmasi meninggal dunia pada Senin (18/12) malam. Setelah disemayamkan selama beberapa hari di Rumah Duka Seoul Asan Medical Center, akhirnya pada Kamis (21/12) jenazah penyanyi naungan SM Entertainment tersebut dimakamkan pagi tadi waktu setempat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)