home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Knight' Jadi Satu-satunya Drama Desember yang Capai Rating Dua Angka!

Kamis, 21 Desember 2017 17:35 by fzhchyn | 2552 hits
'Black Knight' Jadi Satu-satunya Drama Desember yang Capai Rating Dua Angka!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Popularitas drama baru KBS Black Knight semakin menanjak di setiap episode yang ditayangkan. Dalam episode terbaru yang tayang pekan ini, drama bergenre fantasi romantis ini kembali mencatat rating tertingginya.

Berdasarkan laporan lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Black Knight’ yang tayang pada 20 Desember kemarin berhasil menembus rating dua digit angka, yakni 10,4 persen secara rata-rata. Perolehan tersebut membuat drama yang dibintangi Kim Rae Won dan Shin Se Kyung ini menempati posisi pertama.

‘Black Knight’ secara khusus tak hanya menjadi satu-satunya drama Rabu-Kamis yang berhasil memperoleh rating penonton dua digit. Namun di antara drama lainnya yang tayang di slot hari lainnya saat malam hari, ‘Black Knight’ juga menjadi satu-satunya.

Baca juga: Netflix Bantah Tuduhan Plagiat Terhadap 'Black Knight'

Sejak penayangan episode perdana, ‘Black Knight’ memang sudah mendapat rating yang cukup bagus mencapai 6,9 persen. Dan hanya dalam lima episode, drama ini sudah berhasil menembuh rating penonton dua digit.

Sementara perolehan rating untuk drama lainnya yang tayang di slot yang sama, seperti SBS ‘Judge vs Jugde’ berada di posisi kedua dengan rating 6,8 persen pada bagian pertama dan 7,4 persen pada bagian kedua. Lalu MBC ‘She’s Not a Robot?!’ berada di urutan ketiga dengan rating 2,6 persen dan 3,3 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)