home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover 'There's Nothing Holdin' Me Back' Bang Yedam Dapat Pujian Shawn Mendes

Kamis, 21 Desember 2017 16:36 by fzhchyn | 2426 hits
Cover 'There's Nothing Holdin' Me Back' Bang Yedam Dapat Pujian Shawn Mendes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Juara kedua ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star 2’ yang saat ini menjadi trainee di agensi YG Entertainment, Bang Yedam beberapa waktu yang lalu meng-cover sebuah lagu milik Shawn Mendes berjudul ‘There’s Nothing’ Holdin’ Me Back’.

Rupanya belum lama ini sang penyanyi aslinya, Shawn Mendes memberikan respon terhadap cover tersebut dengan pujian. “Aku rasa dia melakukannya sangat bagus. Dia terdengar luar biasa,” kata penyanyi 19 tahun tersebut dalam sebuah video.

FYI, Bang Yedam meng-cover lagu tersebut saat dirinya tampil dalam program survival Mnet ‘Stary Kids’ saat dilakukan battle antara trainee YG Entertainment dan JYP Entertainment. Dalam episode tersebut, produser JYP, Park Jin Young yang juga merupakan juri ‘K-Pop Star 2’ memberika pujian akan kemmapuan bernyanyinya.

Baca juga: Duet Manis Bang Yedam dan Winter aespa 'Officially Cool'

Setelah penampilannya di ‘Stray Kids’ tersebut, sepertinya banyak yang berusaha untuk menunjukkannya pada Shawn Mendes. “Fans meng-tweet padaku sepanjang hari beberapa hari yang lalu,” tambahnya dengan tersenyum.

Shawn Mendes juga menunjukkan keterkejutannya terhadap usia Bang Yedam yang masih sangat muda dan mengatakan, “Dia 15 tahun? Wow. Dia bahkan bisa nge-dance. Itu luar biasa, dia hebat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)