home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyeon Weki Meki dan Suhyun AkMu Terpilih Jadi MC 'Let's Get Beauty' Selanjutnya

Jumat, 22 Desember 2017 09:33 by dodo07 | 1397 hits
Doyeon Weki Meki dan Suhyun AkMu Terpilih Jadi MC 'Let's Get Beauty' Selanjutnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara bertema kecantikan, ‘Let’s Get Beauty’ memang cukup populer dan digemari banyak penonton karena kerap memberi tips hingga trik kecantikan khususnya bagi wanita. Sayangnya, beberapa waktu yang lalu, empat seleb cantik yang biasa menjadi MC acara ini memutuskan hengkang dari acara tersebut.

Ialah Honey Lee, Sandara Park (eks 2NE1), Park Na Rae, dan aktris Lee Se Young yang telah menjadi pemandu acara tersebut selama beberapa tahun namun pada awal Desember lalu memutuskan untuk hengkang.

Ternyata, tak perlu menunggu lama, pihak produksi telah menemukan penggant dari keempat MC sebelumnya untuk menjadi pemandu acara ini di tahun depan. Melansir Allkpop, Doyeon Weki Meki dan penyanyi naungan YG, Suhyun Akdong Musician dikonfirmasi akan mengisi posisi MC ‘Let’s Get Beauty’ tahun depan bersama dengan model Jang Yoon Joo yang sebelumnya telah dikonfirmasi.


Image source: FMD

Kedua penyanyi muda ini memang tak hanya dikenal dengan bakat suaranya, namun juga karena kemampuannya dalam berpenampilan. Dimana Doyeon diketahui kerap digandeng jadi medel beberapa brand pakaian. Lalu, Suhyun diketahui mempunyai sebuah akun Youtube yang berisi review beberapa produk kecantikan.

Selain ketiga seleb wanita tersebut, acara ini juga akan menghadirkan profesor Lee Eun Joo dan pakar dermatologi Ahn In Soo sebagai panelist. ‘Let’s Get Beauty 2018’ sendiri akan tayang pada bulan Januari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)