home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hapus Preview, 'Night Goblin' Akhirnya Beri Keputusan Penayangan Episode Jonghyun SHINee

Kamis, 21 Desember 2017 23:00 by dodo07 | 7109 hits
Usai Hapus Preview, 'Night Goblin' Akhirnya Beri Keputusan Penayangan Episode Jonghyun SHINee
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Sebelum insiden bunuh diri yang dilakukannya, Jonghyun diketahui sempat menjalani proses syuting program ‘Night Goblin’ beberapa hari sebelumnya. Video preview kehadirannya dan rekan segrupnya, Minho pun telah dirilis pihak produksi.

Sayangnya, usai kabar meninggal dunia Jonghyun dikonfirmasi, pihak JTBC justru menghapus video preview tersebut. Hal ini pun lantas menuai rasa penasaran penonton tentang kelanjutan penayangan episode tersebut yang rencana awalnya akan tayang pada tanggal 24 Desember mendatang. Hingga akhirnya belum lama ini pihak ‘Night Goblin’ memberikan jawabannya.

Menurut pernyataan resmi, ‘Night Goblin’ memutuskan untuk tidak akan menayangkan episode Jonghyun tersebut. Sebagai gantinya, tim produksi berencana menayangkan episode spesial. Sayangnya tak dijelaskan apakah episode Jonghyun itu akan dihapus atau hanya ditunda penayangannya.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 1)

Walau begitu, tidak sedikit penonton yang setuju atas keputusan dari pihak produksi ‘Night Goblin’. Hal ini dikarenakan kabar meninggal Jonghyun yang mungkin masih membuat sedih banyak orang, "Setuju, ini memang keputusan terbaik,", "Aku mendukung keputusan ini, tapi kuharap mereka masih akan menayangkan episode Jonghyun entah kapan itu,”

"Di tengah kesedihan mendalam semua orang, ini keputusan terbaik yang bisa diambil tim produksi. Kuharap mereka tak menghapus episode itu dan menayangkannya suatu hari nanti," ujar beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)