home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Salam Perpisahan Lagi, Taeyeon Kenang Momen Manis Bareng Jonghyun SHINee

Jumat, 22 Desember 2017 11:05 by muthiasp | 4109 hits
Ucapkan Salam Perpisahan Lagi, Taeyeon Kenang Momen Manis Bareng Jonghyun SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jenazah mendiang Jonghyun SHINee akhirnya telah dimakamkan pada Kamis (21/12) pagi waktu setempat, diantar oleh para keluarga dan rekan-rekan seagensi. Sahabatnya Taeyeon terlihat sangat terpukul hingga kembali menuliskan pesan perpisahan.

Melalui akun Instagram pribadi @taeyeon_ss, leader dari grup SNSD tersebut menuliskan pesan singkat seraya mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kali, sekaligus mengingat kembali kenangan manis saat ia bisa menyanyikan lagu ciptaan sang sahabat.

“Selamat tidur, Jonghyun-ku. Hari ini pun kau telah bekerja keras. Kita ingin terlihat menawan sehingga berfoto bersama setelah memakai make-up. Hari itu kita kompak mengenakan baju bernuansa pink dan menyanyikan lagu ‘Lonely’ bersama,” tulis penyanyi bersuara khas itu.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyeon dan Jonghyun memang dikenal sangat dekat. Tidak hanya karena masa pelatihan yang berbarengan, tetapi mereka juga sering mencurahan hati satu sama lain. Jonghyun juga menciptakan lagu ‘Lonely’ dengan memikirkan kegelisahan dan rasa kesepian yang dialami Taeyeon.

Mereka juga sering berinteraksi di atas panggung konser SMTOWN. Taeyeon juga datang ke konser solo terakhir Jonghyun pada awal Desember kemarin. Bahkan di akhir hidup sang sahabat, Taeyeon dikabarkan langsung meluncur ke rumah sakit, hingga dengan setia menemani di rumah duka sampai mengantarkan ke tempat peristirahatan Jonghyun yang terakhir. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)