home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsung Akrab, Park Hyungsik dan Han Ji Min Ungkap Kesan Saat Pertama Kali Bertemu

Jumat, 22 Desember 2017 15:00 by fzhchyn | 3792 hits
Langsung Akrab, Park Hyungsik dan Han Ji Min Ungkap Kesan Saat Pertama Kali Bertemu
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Pertama kalinya bekerja sama dalam sebuah proyek akting, Park Hyungsik dan Han Ji Min mengungkapkan bagaimana kesan pertama mereka terhadap satu sama lain. Hal tersebut diungkapkan saat keduanya muncu dalam siaran V Live ‘Star Spot Live’ untuk mempromosikan film pendek mereka ‘Two Lights: Relúmĭno’.

Film tersebut menceritakan para karakter utamanya yang mengalami gangguan penglihatan, kemudian bertemu, saling jatuh cinta, dan akhirnya dapat melihat wajah satu sama lain untuk pertama kalinya. Meskipun hanya film pendek, namun proyek ini mendapat perhatian baik dari dalam maupun luar Korea.

Berbicara tentang bekerja dengan Hyungsik untuk pertama kalinya, Han Ji Min mengatakan, “Meski ini film pendek, kami sering bertemu untuk membahas banyak hal. Kami semakin dekat dengan mengobrol dengan orang-orang tunanetra.”

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Aktris 35 tahun ini juga mengatakan bahwa Hyungsik adalah sosok yang baik hati dan cenderung melakukan pendekatan pertama kali sehingga suasana di lokasi syuting menjadi menyenangkan. “Saat kami berdua bersama sutradara, staf lainnya akan mengatakan kalau sebenarnya kami sedang syuting film komedi. Aku agak sedih syutingnya berakhir dengan cepat,” imbuhnya.

Saat ditanya bagaimana kesan pertama saat bertemu untuk pertama kalinya, Han Ji Min mengaku bahwa Hyungsik memiliki imej yang berbeda dengan yang dilihatnya dalam layar kaca. “Kami bertemu (untuk pertama kalinya) saat minum anggur beras dengan semuanya. Begitu melihatnya aku berpikir ‘dia terlihat seperti anak anjing’ karena mata bulatnya yang jernih. Aku mengatakan padanya kalau dia cocok dengan karakternya In Soo.”

Sementara Hyungsik mengatakan, “Awalnya, aku tidak dapat mempercayainya. Aku pikir mungkin suatu hari nanti kita bisa bekerja sama, tapi saat benar-benar bertemu dengannya, aku tersentuh. Kami langsung dekat saat mengobrol karena dia punya kepribadian yang supel.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)