home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhatan Haru Amber f(x) Usai Ditinggalkan 'Kembaran' Jonghyun SHINee

Jumat, 22 Desember 2017 13:14 by muthiasp | 5646 hits
Curhatan Haru Amber f(x) Usai Ditinggalkan 'Kembaran' Jonghyun SHINee
Image source: Star N

DREAMERS.ID - Diantara keluarga SM Entertainment, ada beberapa artis yang memiliki kemiripan wajah padahal tidak ada ikatan saudara. Biasanya mereka menjadi lebih mudah dekat dari biasanya, seperti Amber dan Jonghyun. Member f(x) itu pun mencurahkan isi hatinya sepeninggal sang sahabat.

Pada Kamis (21/12) pagi waktu setempat, jenazah Jonghyun SHINee akhirnya dimakamkan di lokasi pemakaman yang dirahasiakan. Ia diantar oleh ribuan penggemar, serta sahabat dan rekan seagensi, yang mana salah satunya adalah Amber f(x). Ia terus menangis sambil berdiri di belakang Siwon, sehingga tidak terlalu tersorot media.

Usai mengikuti prosesi pemakaman, Amber mengunggah foto lama berdua dengan Jonghyun dan menuliskan curahan hati atas semangat yang selalu diberikan oleh sang senior, “Aku bisa tertawa karena lelucon mu. Aku bisa berhenti menangis karena nasihat mu. Dan juga karena semangat mu, aku bisa tambah bersemangat”.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Ketika aku malu, kau tidak menjudgeku. Kau mencoba yang terbaik untuk mengerti kekurangan bahasa Korea ku, dan kau merangkulku. Ketika orang bercanda menyebut kamu dan aku kembar, sejujurnya aku merasa sangat bangga karena aku ingin menjadi orang yang luar biasa seperti mu.. terima kasih,” tulis pemilik akun @ajol_llama tersebut.

Amber lantas mengucapkan terima kasih dan memberikan pujian terakhir untuk senior sekaligus sahabatnya, Jonghyun, “Aku sangat berterima kasih bisa menjadi adik mu. Aku akan menjadi ‘Amber’ yang bisa kau banggakan. Jjong, kau melakukan semuanya dengan baik. Aku mencintaimu,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)