home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXID dan Lovelyz Terlihat Beri Penghormatan ke Jonghyun Melalui Kostum Panggungnya

Sabtu, 23 Desember 2017 17:17 by dodo07 | 6530 hits
EXID dan Lovelyz Terlihat Beri Penghormatan ke Jonghyun Melalui Kostum Panggungnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah berlalu beberapa hari, namun kabar meninggalnya Jonghyun SHINee memang masih jadi salah satu highlight khususnya di Korea Selatan. Tak hanya dari penggemar, ungkapan duka cita hingga penghormatan terhadap mendiang pun datang dari banyak idola K-Pop termasuk dua girl group ini.

Meski diketahui berasal dari agensi yang berbeda dengan Jonghyun, namun Lovelyz dan EXID ternyata tetap memberikan penghormatan mereka atas meninggalnya Jonghyun. Aksi tersebut mereka lakukan saat tampil dalam program musik ‘M! Countdown’ belum lama ini.

Pada Kamis (21/12), Lovelyz dan EXID diketahui menjadi pengisi acara ‘M! Countdown’ yang digelar di daerah Gwangju. Ternyata, di penampilan tersebut, netizen menemukan sebuah hal menarik dari kostum yang digunakan kedua grup ini. Dimana mereka terlihat mengenakan pita hitam sebagai aksesoris tambahan.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Usut punya usut, penggunaan pita hitam tersebut kabarnya sebagai penghormatan untuk mendiang Jonghyun yang dimakamkan pada Kamis (21/12) pagi waktu setempat. Aksi ini pun menuai pujian netizen, pasalnya meski tak berasal dari agensi yang sama, namun Lovelyz dan EXID tetap memberikan penghormatan mereka.

Sementara itu, Jonghyun SHINee dikonfirmasi meninggal dunia usai ditemukan tak sadarkan diri apartemen di daerah Gangnam pada 18 Desember lalu. Menurut kabar, Jonghyun memilih mengakhiri hidup dengan sengaja menghirup Arang atau coal briquette di apartemen tersebut karena depresi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)