home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Kesepian, Dongjun Curhat Soal ZE:A dan Ingin Wamil Bareng Hyungsik

Sabtu, 23 Desember 2017 09:00 by fzhchyn | 2505 hits
Mengaku Kesepian, Dongjun Curhat Soal ZE:A dan Ingin Wamil Bareng Hyungsik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member boy group ZE:A sekaligus aktor Kim Dongjun berbicara tentang masa depan grup dan juga para member dalam kesempatan wawancara baru-baru ini. Meski merasa menyesal karena grupnya kurang memiliki lagu hits, namun ia juga merasa bersyukur terhadap usaha masing-masing member.

Seperti diketahui, Siwan dan Hyungsik telah memperkuat diri mereka sebagai seorang aktor melalui beberapa proyek akting sementara Kwanghee sering tampil dalam variety show. Selain itu, Junyoung kini menjadi DJ radio sedangkan Minwoo semakin dikenal di Jepang.

“Aku bersyukur pada mereka. Mereka bekerja keras dalam promosi individual mereka dan meningkatkan awareness tentang grup kami, jadi aku bersyukur sebagai sesama member,” ujarnya mengutip Soompi.

Baca juga: Jadi Sorotan, Dongjun ZE:A Akan Rilis 'Balasan' Lagu Ben 'Thank You for Goodbye'

Meski para member ZE:A memutuskan untuk meninggalkan agensi Star Empire Entertainment setelah habis kontrak dan masing-masing melanjutkan karir dengan agensi baru yang berbeda, namun Dongjun menegaskan bahwa grupnya belum bubar.

“Kami mengatakan kalau kami akan bersatu lagi suatu hari nanti. Bukannya saat ini kami sedang mengerjakan sesuatu, tapi aku tidak merasa kalau ini akan menjadi masalah. Kalau kita saling memahami dan berbicara, maka kita akan menemukan solusinya. Kami menghabiskan 10 tahun bersama termasuk saat trainee. Aku rasa (para member) butuh ruang dan waktu saja. Aku memang merasa kesepian,” ungkapnya.

Kebanyakan member ZE:A saat ini sudah atau sedang menjalani wajib militer (wamil), menyisakan Dongjung dan Hyungsik. “Hyungsik dan aku sering berkata ‘Ayo kita wamil bersama’. Ini sangat tidak mudah, jadi kami mengatakannya sebagai gurauan, tapi aku pikir akan sepi kalau pergi sendiri,” ujarnya. Dongjun pun mengakhiri wawancara dengan tertawa dan mengatakan kalau ia ingin pergi wamil sebagai bintang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)