home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Ditunda Lagi, YG Entertainment Konfirmasi Taeyang dan G-Dragon Wamil Tahun Depan

Minggu, 24 Desember 2017 19:40 by fzhchyn | 2685 hits
Tak Bisa Ditunda Lagi, YG Entertainment Konfirmasi Taeyang dan G-Dragon Wamil Tahun Depan
Image source: Justin Shin

DREAMERS.ID - Dua member Big Bang, Taeyang dan G-Dragon akan segera menyusul rekan satu grupnya T.O.P untuk menjalani tugas wajib militer. Menurut YG Entertainment, kedua artisnya itu tidak bisa menunda wamil lebih lama lagi mengingat usia mereka telah mencapi 30 tahun di tahun depan.

Pada 24 Desember, agensi melaporkan bahwa Taeyang dan G-Dragon akan mendaftar wajib militer pada paruh pertama tahun 2018. Sebelumnya memang tersiar rumor bahwa keempat member Big Bang akan masuk wamil bersama musim semi mendatang.

Meskipun Daesung dan Seungri masih dapat menundanya, namun belum jelas apakah mereka juga berencana untuk masuk wamil bersamaan dengan Taeyang dan G-Dragon demi memperpendek masa hiatus grupnya.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Dalam konser Tokyo Dome mereka pada 13 Desember lalu, keempat member Big Bang juga sempat memberi petunjuk akan wajib militer Taeyang dan G-Dragon dengan mengatakan pada fans, “Kami sangat sedih setelah tur ini berakhir, kami tidak dapat melihat kalian untuk beberapa lama.”

Sementara Taeyang baru-baru ini mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih yang telah dipacarinya selama empat tahun, Min Hyo Rin. Pemilik nama asli Dong Youngbae tersebut mengatakan, “Aku berencana mendaftarkan pernikahan kami sebelum aku wajib militer.”

Big Bang akan menggelar konser terakhir mereka tahun ini yang bertajuk ‘BIGBANG 2017 Concert ‘Last Dance’ in Seoul’ yang digelar di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 30 dan 31 Desember 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)