home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Knight' Ep 5-6: Kisah Putri yang Tertukar Picu Dendam Masa Lalu Berlanjut di Masa Kini

Senin, 25 Desember 2017 15:00 by muthiasp | 2246 hits
'Black Knight' Ep 5-6: Kisah Putri yang Tertukar Picu Dendam Masa Lalu Berlanjut di Masa Kini
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama bergenre fantasi nampaknya masih terus diminati oleh banyak penggemar K-Drama, seperti drama ‘Black Knight’ ini. Di episode terbaru ini, kisah kelam masa lalu yang penuh intrik dan dendam pun terungkap. Perbuatan itu yang membuat Sharon dan Jang Baek Hee tidak bisa mati karena masih berhutang dengan Soo Ho (Kim Rae Won) dan Hae Ra (Shin Se Kyung).

Hae Ra kabur ke rumah Sharon usai mengetahui bahwa Soo Ho adalah cowok yang pernah tinggal di rumahnya saat kecil. Keesokan paginya, ia bertemu dengan Jang Baek Hee dan diundang untuk datang ke sesi story-tellingnya. Disana, Hae Ra, Soo Ho, dan Sharon bertemu. Mereka bertiga kemudian makan malam bersama dengan Jang Baek Hee.

Ketika Baek Hee menyarankan agar Hae Ra jangan melepas Soo Ho, Sharon memeluk Soo Ho di depan Hae Ra dengan alasan mengukur tubuh Soo Ho untuk mengetahui ukuran bajunya. Hae Ra pun mulai cemburu dan Soo Ho langsung memanfaatkan momen itu. Agar bisa mendekati Soo Ho, Sharon pun menggunakan kekuatannya dengan mengubah wuujudnya menjadi Hae Ra.

Sementara itu di masa Joseon, Boon Yi (Hae Ra) adalah pelayan di rumah orangtua Seo Rin (Sharon). Seo Rin kemudian menikah dengan Myung So (Soo Ho) dan membawa Boon Yi ke rumah barunya. Myung So yang memang sejak sebelum menikah menyukai Boon Yi, lebih melindungi pelayan itu dibanding Seo Rin. Setelah menikah lama, Seo Rin tidak memiliki anak karena sumpah serapah yang Boon Yi ucapkan saat wajahnya dibakar oleh Seo Rin.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Seo Rin yang cemburu berat menyuruh seseorang untuk membunuh Boon Yi, namun Boon Yi berhasil kabur dan kembali dengan mempermalukan Seo Rin. Boon Yi bahkan ditunjuk menjadi istri kedua Myung So. Satu hari, Myung So ditangkap dan diasingkan saat negara sedang konflik. Seo Rin menyuruh Boon Yi untuk menjadi dirinya dan menerima penyiksaan. Usai disiksa, Boon Yi berhasil kabur ke tempat perasingan Myung So. Seo Rin lantas membakar rumah tersebut, dan sebelum mati, Boon Yi berucap bahwa Seo Rin akan selamanya hidup di dunia.

Benar saja, meski beberapa kali bunuh diri tetap saja Seo Rin tidak mati dan hidup hingga saat ini. Terungkap pula bahwa Boon Yi sebenarnya anak bangsawan, yang ditukar dengan Seo Rin anak rakyat jelata. Hal itu dilakukan oleh Jang Baek Hee, yang juga terkena kutukan immortal.

Di sisi lain, Park Cheol Min (orang yang diduga membunuh ayah Soo Ho dan Hae Ra) berencana untuk mengalahkan bisnis Soo Ho. Ia memanfaatkan Hae Ra untuk membantunya melancarkan proyek pembangunan mall di daerah rumah Hae Ra. Dan Mantan pacar Hae Ra menjadi pelatih olahraga pribadi Soo Ho. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)