home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN 'Hwayugi' Mendadak Diberhentikan Tayang, Ada Apa?

Senin, 25 Desember 2017 16:20 by muthiasp | 6691 hits
Drama tvN 'Hwayugi' Mendadak Diberhentikan Tayang, Ada Apa?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘Hwayugi’ kini menjadi salah satu tayangan yang paling diantisipasi oleh para penikmat K-Drama, baik di Korea maupun internasional. Namun, ada masalah teknis yang memaksa drama itu berhenti tayang sementara.

Pada penayangan episode keduanya, Minggu (24/12) kemarin, durasi iklan yang dipasang selama jeda cerita drama terlalu lama dan tidak biasa. tvN menayangkan trailer dari film ‘Mother’, variety ‘Youn’s Kitchen’, dan dilanjutkan dengan video sesi diskusi naskah film dan variety tersebut.

Selama penayangan iklan itu, tim produksi menyematkan tulisan, “Tayangan sedang ditunda karena masalah internal di perusahaan stasiun televisi. Kami mohon pengertiannya karena tayangan akan segera dilanjutkan”. Masalah itu rupanya dipicu karena belum maksimalnya teknik editing yang diterapkan.

Baca juga: 6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Seperti yang diketahui, drama fantasi membutuhkan tambahan efek CG (computer graphic) lebih detil. Kesalahan muncul pada adegan di mana karakter Oh Yeon Seo sedang menjalani audisi, ada iblis yang mengelilingnya, namun tali yang menahan iblis-iblis itu yang seharusnya dihapus oleh CG masih bisa terlihat.

Ada juga tali yang menahan sebuah bingkai foto, dan green screen belum teredit sempurna. Meski sempat ditayangkan lagi, namun kembali dihentikan mendadak di tengah cerita. Tim produksi pun membuat pemberitahuan, “Kami akan mengakhiri tayangan ini karena masalah internal”.

Permasalahan itu pun membuat rating drama ‘Hwayugi’ yang semula memuaskan menjadi turun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)