home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pingsan Usai Tampil di 'SBS Gayo Daejun 2017', Heize Dikabarkan Segera Jalani Operasi

Selasa, 26 Desember 2017 18:00 by fzhchyn | 2718 hits
Pingsan Usai Tampil di 'SBS Gayo Daejun 2017', Heize Dikabarkan Segera Jalani Operasi
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari solois berbakat Heize. Sang penyanyi saat ini tengah dirawat di rumah sakit dan dikabarkan akan menjalani operasi. Diketahui bahwa Heize jatuh pingsan dan segera dilarikan ke rumah sakit setelah tampil di ‘SBS Gayo Daejun 2017’ pada 25 Desember kemarin.

Dilansir dari laman Soompi, Heize dikatakan menunjukkan gejala penyakit seperti muntah dan demam tinggi sebelum jatuh pingsan. Mantan kontestan ‘Unpretty Rapstar 2’ ini sebelumnya telah didiagnosis menderita faringitis atau sakit tenggorokan yang disebabkan oleh pembengkakan di sekitar kotak suara, dan kondisinya semakin memburuk setelah penampilannya di festival musik akhir tahun tersebut.

Pada 26 Desember, seorang juru bicara dari pihak Heize mengatakan, “Sepertinya jadwal Heize yang sangat sibuk mungkin telah membahayakan kesehatannya. Karena gejala faringitis yang didiagnosis sebelumnya telah memburuk, tampaknya ia hatus menjalani perawatan.”

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

“Berdasarkan diagnosis di rumah sakit, diputuskan bahwa dia akan menjalani operasi. Untuk saat ini, perkembangannya harus diobservasi, dan tampaknya dia tidak dapat melanjutkan rencana dan dan kegiatan yang telah dijadwalkan,” imbuhnya.

Heize sendiri di tahun 2017 ini telah merilis banyak lagu hits seperti ‘You, Clouds, Rain’, ‘Don’t Know You’, dan ‘Star’. Ia bahkan belum lama ini memenangkan Best Vocal Performance Female Solo Award dan Best Hip Hop and Urban Music Award di MAMA 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)