home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Natal dan Keinginan Sandiaga Uno untuk Jenguk Ahok di dalam Rutan

Selasa, 26 Desember 2017 12:10 by Dits | 1325 hits
Ucapan Natal dan Keinginan Sandiaga Uno untuk Jenguk Ahok di dalam Rutan
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan selamat Hari Natal untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandi lantas mendoakan agar damai Natal dapat membawa keberkahan dan rezeki bagi Ahok dan keluarga.

"Selamat Natal buat Pak Basuki, semoga damai Natal ini membawa tentunya keberkahan dan limpahan rezeki," ujar Sandi saat tengah berada di Kawasan Tangerang Selatan, Banten, Senin (25/12) mengutip Detik.

Sandi sendiri berniat untuk mengunjungi Ahok di dalam rutan Brimob. Ia pun mengungkapkan kalau selama dua hari ke depan ia memiliki waktu cukup luang. Namun ia perlu mendapatkan izin dari keluarga Ahok. Jika diizinkan ia akan menggunakan waktu luangnya tersebut.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

"Nanti mesti tanya ke keluarganya (Ahok) diizinkan atau tidak," kata Sandi.

"Saya sih tidak ada agenda penting dua hari ke depan. Tapi saya tentu harus tunggu izin dari keluarga Pak Basuki," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan, saat ini Ahok tengah ditahan di rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Ahok divonis hukuman dua tahun penjara terkait dengan kasus penistaan agama yang dilakukannya saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)