home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Rayakan Tahun Baru Seru Bareng Maliq & D'Essentials dan The Groove di 'Magical Holiday at One Belpark'

Selasa, 26 Desember 2017 13:19 by Dits | 1139 hits
Yuk Rayakan Tahun Baru Seru Bareng Maliq & D'Essentials dan The Groove di 'Magical Holiday at One Belpark'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Malam pergantian tahun baru pastinya lebih seru jika dirayakan bersama keluarga atau teman-teman. Bagi yang berencana untuk menikmati suasana pergantian tahun baru di Jakarta, yuk ikuti kemeriahan akhir tahun di ‘Magical Holiday at One Belpark’!

Acara ‘Magical Holiday at One Belpark’ akan diselenggarakan di One Belpark Mall, Jl. RS Fatmawati No.1, Jakarta Selatan pada 30 – 31 Desember 2017. Acara tersebut  akan menyuguhkan berbagai keseruan, mulai dari penampilan sederet penyanyi ternama tanah air hingga pertunjukkan yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

‘ONE-B MAGICAL GROOVY EVENING’ akan diselenggarakan pada 30 Desember 2017 dengan menampilkan The Groove, Virzha, The Extralarge, Beben Jazz bersama Komunitas Jazz Kemayoran hingga Satu Nada Band.

Menutup akhir tahun, ada ‘ONE-B D'ESSENTIALS YEAR END PARTY’ yang menampilkan Maliq & D’Essentials, Hiro Akikato, Komunitas Jazz Kemayoran, Honey Beat Band. Serunya lagi selama dua hari berturut-turut para K-Popers bisa menyaksikan pertunjukan spektakuler Special Dance Show ‘K-Pop Goes to Hollywood’.

Untuk tiket pertunjukan ‘Magical Holiday at One Belpark’ sudah bisa didapatkan melalui Go-Tix atau Customer Service One Belpark Mall. Tiket sudah termasuk F&B voucher dan free parking lho.

Berikut harga tiketnya:
‘ONE-B MAGICAL GROOVY EVENING’ 30 Desember 2017
Silver : 150K
Gold : 195K
Normal Price
Silver : 200K
Gold : 245K

‘ONE-B D'ESSENTIALS YEAR END PARTY’ 31 Desember 2017
Silver : 225K
Gold : 245K
Normal Price
Silver : 275K
Gold : 295K

2 DAY PASS
Silver : 350K
Gold : 495K

Normal Price
Silver : 420K
Gold : 470K

So Dreamers, catat jadwalnya dan datang ke One Belpark Mall, Fatmawati – Jakarta Selatan ya!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)