home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Red Velvet dan WINNER Catat Rating Tertinggi Selama 'SBS Gayo Daejun 2017'

Selasa, 26 Desember 2017 23:00 by fzhchyn | 2218 hits
Penampilan Red Velvet dan WINNER Catat Rating Tertinggi Selama 'SBS Gayo Daejun 2017'
Image source: News1

DREAMERS.ID - Sederet artis pengisi acara festival musik K-Pop akhir tahun ‘SBS Gayo Daejun 2017’ telah menunjukkan penampilan terbaik mereka pada Senin (25/12) malam. Digelar megah dan meriah, ‘SBS Gayo Daejun’ tahun ini masih diadakan di stadium besar Gocheok Sky Dome, Seoul.

Disiarkan menjadi dua bagian melalui stasiun televisi SBS, acara yang dipandu IU dan Yoo Hee Yeol ini mendapat perolehan rating penonton yang memuaskan, bahkan tercatat lebih tinggi dari Gayo Daejun tahun sebelumnya.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, bagian pertama ‘SBS Gayo Daejun 2017’ mendapat rating penonton sebesar 6,3 persen dan pada bagian kedua lebih tinggi lagi mencapai 9,2 persen. Tayangan tersebut memperoleh rating tertinggi 10,8 persen saat Red Velvet tampil membawakan lagu ‘Red Flavor’ dan ‘Peek-A-Boo’ pada bagian pertama.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sementara menurut lembaga rating lainnya, yaitu TNMS, perolehan rating rata-rata ‘SBS Gayo Daejun 2017’ adalah 7,4 persen, di mana bagian pertama mendapat 6,0 persen dan bagian kedua mendapat 8,8 persen. Penampilan WINNER di bagian kedua dengan membawakan lagu cover Big Bang ‘Haru Haru’ dan ‘Really Really’ mencapai rating tertinngi 10,6 persen.

Pertunjukkan tahun ini bertemakan ‘Number One’ dan menampilkan semua artis yang meraih peringkat pertama di tahun 2017. Selain membawakan lagu mereka sendiri, ada juga special stage di mana mereka meng-cover lagu hit pennyanyi senior, seperti GOT7 dan NCT127 yang membawakan Shinhwa ‘Hey! Come On’, Black Pink cover Wonder Girls ‘So Hot’, WINNER cover Big Bang ‘Haru Haru’, serta Wanna One cover H.O.T ‘We Are The Future’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)