home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengapa Pangeran George dan Adik Tak Boleh Terima Ratusan Kado Natal?

Rabu, 27 Desember 2017 10:00 by reinasoebisono | 3497 hits
Mengapa Pangeran George dan Adik Tak Boleh Terima Ratusan Kado Natal?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Perayaan Natal identik dengan tukar kado di bawah pohon cemara atau di acara-acara tertentu. Tidak harus tukar menukar, namun pemberian kado bagi orang tersayang juga hal yang lumrah dilakukan saat Natal. Begitu juga dengan calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran George.

Sayangnya, Pangeran George dan adiknya, Charlotte tidak boleh menerima kado, padahal mereka menerima ratusan hadiah Natal. Ya, mereka juga mendapat hadiah dari publik dan para penggemar. Hal itu diketahui jadi larangan dari sang ibu, Kate Middleton.

"Menerima banyak hadiah tidak akan memberikan efek yang baik pada anak," ujar Kate, melansir Liputan6.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Lalu ke mana hadiah tak terhitung itu diberikan? Disebutkan, memang ada beebrapa hadiah lain yang diseleksi untuk mereka bawa pulang ke rumah mereka di Istana Kensington. Namun ratusan hadiah lainnya didonasikan ke rumah sakit anak.

Meski tak boleh menerima ratusan hadiah, Pangeran George memiliki keinginan hadiah tersendiri yang pernah dibocorkan oleh Ayahnya, Pangeran Wiliam kepada seorang Santa Claus. Dari lima daftar yang tersedia, Pangeran George hanya menulis satu, yaitu mobil-mobilan polisi.

Baik Pangeran William maupun Kate sepertinya tak ingin terlalu memanjakan anak mereka. Walaupun tak menerima seluruh hadiah, keduanya mengapresiasi semua hadiah yang diberikan untuk keluarga mereka.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)