home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Momen Pertama Meghan Markle Rayakan Natal Bareng Keluarga Kerajaan Inggris

Rabu, 27 Desember 2017 12:00 by bellaevania | 1402 hits
Begini Momen Pertama Meghan Markle Rayakan Natal Bareng Keluarga Kerajaan Inggris
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Perayaan Natal tahun ini menjadi sangat berbeda dari tahun sebelumnya bagi aktris Meghan Markle. Pasalnya Ia kini menyandang status sebagai tunangan dari Pangeran Harry. Ini pun menjadi momen pertamanya merayatakan natal bersama keluarga kerajaan Inggris.

Aktris berusia 36 tahun ini berjalan beriringan dengan Pangeran William dan Kate Middleton menuju Gereja St. Marry Magdalene di Sandringham. Ayah Harry, Pangeran Charles dan juga Ratu Elizabeth ikut dalam rombongan tersebut.


Image Source: Aceshowbiz

Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat manis dan tampak berjalan bersama sambil berpegangan tangan dengan senyum yang menghiasi wajah keduanya. Mereka tampak tak sungkan menyapa para jemaat yang datang ke Gereja tersebut.


Image Surce: Aceshowbiz

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meghan Markle pun kembali mencuri perhatian dengan penampilannya ketika mengikuti acara tersebut. Meghan menggunakan coat cokelat dari Sentaler yang dipasangkan dengan sepatu boots dari Stuart Weitzman. Topi imut dengan aksen pita rancangan Philip Treacy menjadi pelengkap. Sementara Pangeran Harry terlihat tampan dengan slate suit.

Momen ini pula menjadi penampilan pertama pasangan Pangeran Harry-Meghan Markle bersama Pangeran William-Kate Middleton dalam satu acara yang sama. Tak kalah memukau dengan Meghan Markle, Kate yang tengah mengandung anak ketiga ini menutupi perutnya dengan jaket dari Miu Miu dan topi berbulu dari Peruvian Connection. Pangeran Willam yang mendampingi Kate tampak mengenakan coat berwarna navy.

Munculnya Pangeran Hary dan Meghan Markle di perayaan Natal kerajaan tahun ini sukses menjadi daya tarik terbesar bagi masyarakat Inggris. Rencananya, pada 19 Mei 2018 keduanya akan menggelar pernikahan di Gereja St. George di Istana Windsor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)