home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Comeback EXO 'Universe' Melesat Rajai Tangga Musik Lokal Hingga Internasional!

Rabu, 27 Desember 2017 13:00 by muthiasp | 2465 hits
Lagu Comeback EXO 'Universe' Melesat Rajai Tangga Musik Lokal Hingga Internasional!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Boy group EXO baru saja comeback dengan merilis album spesial musim dingin, yang memang sudah menjadi tradisinya sejak tahun 2013 lalu. Lagu andalan di album bertajuk ‘Universe’ ini pun langsung melesat merajai sejumlah tangga lagu lokal hingga internasional.

Hanya berselang satu jam setelah dirilis pada Selasa (26/12) sore, lagu tersebut langsung menduduki peringkat pertama di realtime charts empat tangga lagu utama Korea, yaitu MelOn, Genie, Bugs, dan Olleh Music. Lagu lainnya seperti ‘Been Through’ juga berada di peringkat tinggi, diikuti oleh lagu lainnya.

Kemudian pada Rabu (27/12) pukul 8 pagi waktu setempat, album spesial musim dingin kelima EXO ini juga memuncaki tangga musik iTunes di berbagai negara, seperti Argentina, Armenia, Brunei Darussalam, Chili, Kolombia, Ekuador, Finlandia, Guatemala, Hongkong, Hungaria, India, Macau, Malaysia, tentunya Indonesia, dan negara-negara lain.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Album ‘Universe’ pun masuk dalam TOP10 iTunes Album Charts di Brazil, Jepang, Norwegia, Taiewan, Kazakhstan, Slovakia, Polandia, Denmark, Republik Ceko, dan Amerika Serikat. Dalam album tersebut terdapat lima lagu, yang mana salah satunya merupakan hasil ciptaan member Chen.

Lagu ‘Universe’ berirama rock ballad yang mana liriknya bercerita tentang seseorang yang mencari kekasihnya yang sudah dianggap seperti ‘dunianya’, kemana pun. Awalnya, album dan lagu tersebut dijadwalkan rilis pada 21 Desember, namun diundur menjadi 26 Desember karena menghormati tragedi kepergian Jonghyun SHINee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)