home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Batal Hadir di Festival Musik Akhir Tahun, Alasannya Bikin Haru!

Rabu, 27 Desember 2017 13:32 by muthiasp | 5982 hits
Taemin SHINee Batal Hadir di Festival Musik Akhir Tahun, Alasannya Bikin Haru!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai ‘SBS Gayo Daejun 2017’ yang baru diselenggarakan pada Senin (25/12) kemarin, masih ada rangkaian festival musik spesial akhir tahun, salah satunya ‘KBS Song Festival 2017’ atau ‘KBS Gayo Daejukchae 2017’.

Namun, salah satu bintang tamu yang sebelumnya dipastikan tampil, terpaksa harus mengundurkan diri. Adalah Taemin SHINee yang dikonfirmasi tidak bisa hadir di malam puncak festival musik stasiun televisi publik tersebut karena alasan pribadi, seperti yang diumumkan oleh tim produksi.

“Dikarenakan berbagai kondisi, Taemin butuh istirahat lebih dan diputuskan bahwa ia tidak akan menghadiri acara ini,” ujar perwakilan KBS. Seperti yang diketahui, idola K-Pop berusia 24 tahun ini baru saja kehilangan sosok kakak, sahabat, sekaligus rekan segrup, Jonghyun, secara mendadak dan tragis.

Butuh waktu baginya dan juga ketiga member SHINee lain untuk bisa kembali menjalani pekerjaan lagi. Tim produksi pun meminta maaf atas keputusan berat yang harus diambil, dan memohon agar penggemar mengerti masa sulit yang sedang dialami oleh Taemin maupun SHINee.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Walaupun kami sangat ingin Taemin tampil. Kami minta maaf kepada semua penggemar yang sudah menunggu penampilan Taemin. Kami percaya bahwa penggemar akan mengerti keputusan kami, dan kami minta dukungan kalian semua serta pengertiannya”.

Taemin sendiri tidak hanya akan menampilkan lagu comebackMove’ maupun ‘Day and Night’, tetapi kabarnya juga sudah menyiapkan penampilan spesial bersama juri program survival ‘The Unit’, yaitu Hwang Chi Yeol dan HyunA, untuk acara yang akan digelar pada 29 Desember mendatang tersebut.

Semangat, Taemin oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)