home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Genap Setahun, Pasangan Idola K-Pop Ini Dikonfirmasi Putus!

Rabu, 27 Desember 2017 16:12 by muthiasp | 3228 hits
Belum Genap Setahun, Pasangan Idola K-Pop Ini Dikonfirmasi Putus!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai kabar mengejutkan dari bubarnya grup missA, kini muncul lagi satu berita buruk dari pasangan idola K-Pop yang dikonfirmasi putus. Padahal jalinan cinta mereka belum genap satu tahun dan baru diumumkan pada bulan Juni kemarin.

Adalah pasangan Sojin Girl’s Day dan solois Eddy Kim. Pada Rabu (27/12), mereka mengumumkan kandasnya hubungan asmara melalui pernyataan agensi masing-masing. Putusnya jalinan cinta lagi-lagi dikarenakan kesibukkan pekerjaan individu dari keduanya.

“Sojin Girl’s Day dan Eddy Kim belum lama ini putus. Mohon pengertiannya karena kami tidak bisa mengetahui kapan dan alasan tepatnya karena itu merupakan kehidupan pribadi mereka,” ujar perwakilan DreamT Entertainment selaku agensi yang menaungi Sojin.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Hal senada juga disampaikan oleh Mystic Entertainment, agensi Eddy Kim, yang mengatakan bahwa penyebab putus salah satunya karena kesibukkan, “Mereka putus dengan sendirinya karena jadwal pekerjaan yang sibuk dan memutuskan untuk saling mendukung sebagai rekan kerja”.

Sebelumnya, jalinan asmara Sojin Girl’s Day dan Eddy Kim memang sempat ingin disembunyikan lantaran ingin melindungi satu sama lain, namun setelah berdiskusi akhirnya mereka berani untuk mengumumkannya ke publik pada Juni 2017 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)