home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jomblo Jadi Alasan Pelaku Buang Kotoran di Masjid Kubah Emas!

Rabu, 27 Desember 2017 14:00 by Dits | 2006 hits
Duh, Jomblo Jadi Alasan Pelaku Buang Kotoran di Masjid Kubah Emas!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Pria bernama Suharmin Lias telah ditetapkan sebagai tersangka setelah dirinya melakukan tindakan kontroversial saat tengah berada di Masjid Kubah Emas, Limo, Depok. Pelaku ditangkap karena membuang air kencing di karpet Masjid Kubah Emas.

Suharmin tenyata juga pernah menyiramkan air seni di gereja dan vihara. Ia mengaku tindakannya tersebut sebagai bentuk protes terhadap Tuhan sebab dirinya hingga kini belum mendapatkan jodoh.

"Pelaku menyemprotkan air seni ke karpet Masjid Kubah Emas dengan alasan protes sama Tuhan yang tidak memberinya kebahagiaan dan jodoh," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana kepada Detik, Rabu (27/12).

Pria berusia 34 tahun ini juga mengatakan kalau dirinya mimpi dan diperintahkan untuk menyiram air seni.  "Dia juga mengaku ada suruhan atau bisikan lewat mimpi harus melakukan itu," demikian penjelasan Putu.

Setahun yang lalu ia melakukan hal serupa dengan menyiram air seni ke patung budha di vihara di Ancol, Jakarta Utara. Setelahnya, sekitar 3 bulan yang lalu, ia lantas melakuakn hal serupa pada patung Yesus di gereja di daerah Kedoya.

Lebih lanjut, meski Suharmin telah dijerat dengan Pasal 156 KUHP terkait dengan Penistaan Agama namun pihak kepolisian akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)