home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penyataan Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sejenis

Rabu, 27 Desember 2017 15:30 by Dits | 1487 hits
Heboh Penyataan Jeremy Teti Dukung Pernikahan Sejenis
image source:Indowarta.com

DREAMERS.ID -Sosok Jeremy Teti menjadi sorotan setelah dirinya tampil dalam acara 'Debat' TV One. Dalam acara tersebut, Jeremy diundang menjadi salah satu pengisi acara yang ikut berdebat dengan para pengamat untuk membahas pernikahan sejenis.

Jeremy Teti yang sebelumnya pernah menjadi pembawa berita (News Anchor) ini setuju dengan pernikahan sejenis. Pernyataan yang tampak dalam situs YouTube tersebut langsung menuai kontroversi.

"Perkawinan sejenis setuju-setuju aja, selama orangtuanya setuju ya kenapa tidak? Ya nggak, dan instrumen dan perangkat hukum harus yang kuat," ujar Jeremy yang siambut tepuk tangan dari penonton seperti yang dilansir dari laman Detik, Rabu (27/12).

Baca juga: Penampilan Baru Macho dengan Tato, Jeremy Teti Ngaku Didekati Wanita hingga Pria!

"Kalau Indonesia sudah kuat ya terserah, yang mau menikah dia dosa-dosa dia, urusan dia dengan Tuhannya, kita tidak perlu Tuhan dengan orang lain, " lanjutnya.

Dalam video yang diunggah ulang tersebut, Jeremy Teti yang seperti mendapat dukungan lalu kemudian bertanya kepada penonton soal opininya yang setuju dengan pernikahan kaum LGBT. 

Beragam komentar pun membanjiri kolom cuplikan video tersebut. Warganet lantas   menyoal pernikahan LGBT di Indonesia. “Emang sih urusan dia tapi kalau kena azab kan kita juga yg kena,” tulis salah satu netizen.

“Ya allah .dajal udh bermunculan ..kenapa ada nabi adam dengan siti hawa..kalau mahluk2 mu ini mengada kan kawin sesama jenis ya allah,” tulis netizen yang lainnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)