home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Jeremy Teti Sebut Pernikahan Sejenis Bisa Punya Keturunan

Rabu, 27 Desember 2017 16:35 by Dits | 1830 hits
Tuai Kontroversi, Jeremy Teti Sebut Pernikahan Sejenis Bisa Punya Keturunan
image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID -Pernyataan Jeremy Teti menuai kontroversi setelah ia menyatakan mendukung pernikahan sejenis. Penyataan tersebut ia sampaikan saat tengah didapuk sebagai pengisi acara di ‘Debat’ TV One dalam episode membahas pernikahan LGBT.

Dalam sebuah video yang diunggah dallam YouTube, nampak Jeremy Teti mengungkapkan kalau pernikahan sejenis bisa mendapatkan keturuan dengan cara adopsi. Ia bahkan mengutarakan kalau pasangan sejenis dapat memperoleh anak darah dagingnya sendiri.

"Siapa bilang pasangan sejenis nggak bisa dapat keturunan? Di luar ada nyewa rahim," ujar Jeremy Teti dilansir dari tayangan ulang channel @based channel di YouTube,melansir Detik, Rabu (27/12).

"Di Indonesia belum bisa, tapi kita berpikir ke depan, visi 50 ke depan," lanjut Jeremy.

Baca juga: Penampilan Baru Macho dengan Tato, Jeremy Teti Ngaku Didekati Wanita hingga Pria!

Dalam video tersebut pernyataan Jeremy langsung ditentang sejumlah pengamat. Namun nampaknya mantan pembawa berita itu memiliki pendapat lain. "Jadi kalau orangtuanya merestui ya nggak masalah. Daripada kawin lari ke Amerika, bayangkan kalau Anda punya anak LGBT," ujarnya.

Tentangan juga terlihat dalam kolom komentar video tersebut. Beberapa warganet menentang pendapat Jeremy, terlebih nampak pada video sejumlah mahasiswa memberi tepuk tangan saat Jeremy mengemukakan pendapatnya.

"Masih ada ya mahsiswa bodoh yg bertepuk tangan ketika jeremy teti berpendapat," tulis seorang netizen.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)