home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melania Trump Dikecam Gara-Gara Foto Selfie!

Rabu, 27 Desember 2017 21:00 by bellaevania | 1670 hits
Melania Trump Dikecam Gara-Gara Foto Selfie!
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Apa pun yang dilakukan Melania Trump memang sering menuai kontroversi. Mantan model yang kini menjadi ibu negara Amerika Serikat ini kembali mejadi perbincangan hangat netizen karena aksinya mengunggah foto selfie ke Twitter.

Melania Trump bermaksud untuk mengucapkan Selamat Natal di media sosial. Ia mengunggah sebuah foto selfie dengan pose duck face. Untuk mempercantik foto selfie, dirinya menambahkan sticker filter topi Santa Claus.

Ia hanya membubuhkan sebuah hastag Merry Christmas” dengan emoji pohon natal dan Santa Claus. Hingga berita ini ditulis, unggahan tersebut disukai 110 ribu orang dan di retweet lebih dari 19 ribu kali. Reaksi pro dan kontra pun tidak bisa dihindarkan.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Pihak yang kontra terhadap unggahan Melania ini menganggap foto tersebut kurang pantas diambil untuk seorang ibu negara, “Ya ampun, kamu harus berdoa. Ini seperti foto yang akan kamu ambil ketika kamu masih dalam dunia ‘modeling’. Menyedihkan!”.

Ada pula netizen yang membandingkan Melania dengan ibu negara terdahulu, Michelle Obama. “Stay classy Melania. Aku rindu Michelle”. Sedangkan yang lain berkomentar, “Lebih cantik daripada Michelle Obama!”.

“Selamat Natal Melania, aku akan mengatakan KAMI SANGAT BANGGA MEMILIKI KAMU SEBAGAI IBU NEGARA dan terima kasih untuk pengorbananmu sebagai wakil bangsa kami. Kamu adalah yang terbaik,” tulis salah satu netizen yang meluapkan dukungannya untuk Melania.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)