home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan di Lokasi Syuting 'Hwayugi', Seorang Kru Cedera Parah Sampai Pendarahan Otak

Rabu, 27 Desember 2017 22:32 by fzhchyn | 2576 hits
Kecelakaan di Lokasi Syuting 'Hwayugi', Seorang Kru Cedera Parah Sampai Pendarahan Otak
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Baru tayang di minggu pertamanya, drama terbaru tvN Hwayugi sudah mendapat banyak perhatian penonton dan publik. Setelah sebelumnya terjadi kesalahan teknis saat penayangan, kini muncul kabar bahwa ada seorang kru yang terluka parah saat bekerja di lokasi syuting.

Dilansir dari laman Soompi, kecelakaan kerja tersebut terjadi pada 23 Desember dini hari, hari yang sama di mana drama ‘Hwayugi’ menayangkan episode perdananya. Menurut laporan sebelumnya, kru tersebut tengah menggantungkan lampu di langit-langit atas permintaan produser.

Ia jatuh dari ketinggian lebih dari tiga meter, membuat tulang punggung dan pinggulnya patah. Dilaporkan juga bahwa panggulnya menyentuh lantai lebih dulu, lalu kepalanya, dan kemudian mulai menunjukkan gejala pendarahan otak.

Berdasarkan akun sebuah sumber, sang kru tak sadarkan diri saat dibawa ke ruang gawat darurat, dan mungkin mengalami kelumpuhan dari bagian pinggang ke bawah. Dugaan awal dari pihak profesional adalah bahwa kru itu bisa jadi mengalami otak mati, namun kemampuan mentalnya telah pulih pada titik di mana ia mampu mengenali istri, anak-anak, dan anggota keluarga lainnya.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Pihak keluarga dikatakan bersiap untuk menuntut sang produser yang meminta korban bekerja di lokasi syuting pada dini hari. Kru ini diketahui merupakan anggota tim artistik dari MBC Art, anak perusahaan MBC dan saat ini bertindak sebagai salah satu manajer yang ditunjuk berdasarkan kontrak layanan dengan JS Pictures, perusahaan produksi ‘Hwayugi’.

‘Hwayugi’ tayang seperti yang telah dijadwalkan pada 23 Desember dan dilaporkan bahwa JS Pictures dan juga tvN awalnya memilih bungkam soal kecelakaan tersebut. Hal ini pun kemudian dikaitkan dengan kesalahan teknis penayangan episode kedua ‘Hwayugi’ di tanggal 24 Desember.

Seorang dari sumber drama berkomentar, “Apakah kau yakin kalau proses syuting atau pasca-produksi dapat berjalan normal saat seseorang terluka parah? Kesalahan penayangan yang terjadi di episode kedua sudah pasti.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)