home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Angkat Bicara Soal Kru yang Cedera Parah di Lokasi Syuting Drama 'Hwayugi'

Kamis, 28 Desember 2017 14:32 by fzhchyn | 2288 hits
tvN Angkat Bicara Soal Kru yang Cedera Parah di Lokasi Syuting Drama 'Hwayugi'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kecelakaan kerja yang terjadi di lokasi syuting drama tvN Hwayugi menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya insiden yang dialami salah seorang kru ini menyebabkan cedera parah, seperti patah tulang hingga muncul gelaja pendarahan di otak.

Terkait hal ini, pihak tvN telah meminta maaf pada pihak keluarga dan menjelaskan tindakan mereka dalam sebuah pernyataan. “Pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada anggota keluarga yang terluka karena kecelakaan yang malang ini, dan mohon maaf karena menyampaikan berita ini kepada semua orang yang telah menantikan ‘Hwayugi’.”

“Kami mengetahui betapa seriusnya kecelakaan kru ‘Hwayugi’ sejak awal dan telah terus berdiskusi dengan keluarga kru sehubungan dengan perawatan yang terus berlanjut. Karen kecelakaan yang terjadi saat kru sedang bersiap untuk syuting hari berikutnya sekitar pukul 2 dini hari pada 23 Desember, seorang produser eksekutif bersamanya dalam ambulans dan juga pada tahap pengobatan awal. Kami terus berhubungan dengan keluarga).”

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Lebih lanjut, dalam pernyataannya tvN juga mengatakan bahwa pihak keluarga telah mendelegasikan MBC Art untuk menangani hal-hal yang berkaitan dengan kecelakaan tersebut. Perusahaan produksi JS Pictures dan MBC Art akan bertemu untuk membahas pada 27 Desember.

“Dengan tulus berharap ia akan segera pulih. Produser ‘Hwayugi’ dan tvN dengan seksama akan memantau perkembangannya. Kami akan melakukan yang terbaik saat menangani masalah kecelakaan ini. Kami akan lebih berhati-hati dan melakukan segala upaya untuk memastikan kecelakaan tidak terjadi lagi di lokasi syuting,” tutup pernyataan tvN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)