home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Senior Ini Ungkap Alasannya Tidak Mau Beri Nasihat Akting ke D.O EXO

Kamis, 28 Desember 2017 17:33 by muthiasp | 5237 hits
Aktor Senior Ini Ungkap Alasannya Tidak Mau Beri Nasihat Akting ke D.O EXO
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi proyek akting yang diambil oleh D.O ditengah kesibukannya sebagai member EXO, yaitu film ‘Along with the Gods’. Meski hanya sebagai peran pendukung, namun akting yang ditunjukkan membuat para senior memberikan pujian.

Salah satunya Kim Dong Wook. Aktor drama ‘Coffee Prince’ ini memiliki peran yang sama dengan D.O sebagai tentara di filmAlong with the Gods’. Ia mengungkapkan bahwa akting bagus dari juniornya itu membuatnya berpikir bahwa D.O bukan anggota grup idola K-Pop.

“Do Kyung Soo (nama asli D.O) akting membuatku berpikir dia bukan idola K-Pop atau penyanyi sama sekali. Dia sangat baik dalam berkonsentrasi dan aktingnya sangat luar biasa,” ujar pria berusia 34 tahun tersebut.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Kim Dong Wook pun menambahkan bahwa kebebasan yang diberikan seniornya membuat ia tidak memberikan saran apapun soal akting ke D.O, “Aku bekerja dengan aktor veteran seperti Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo, dan Joo Ji Hoon, dan mereka tidak memberitahuku atau menyarankan agar aktingku seperti apa”.

“Mereka tipe yang menerima semuanya dan membiarkanku melakukan apapun senyaman yang aku inginkan. Aku juga berpikir itu cara yang baik. Kesampingkan umur dan senioritas, aku pikir cara yang tepat jika aku menghormati akting D.O sebagai rekan kerja dan sesama aktor,” paparnya.

Kim Dong Wook juga mengatakan bahwa cara D.O menghidupkan karakter yang diperankan membantunya dalam mengembangkan karakter, serta banyak energi yang diberikan selama berakting dengan cowok berkepala plontos tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)