home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae B.A.P Ceritakan 'Genk Game Online' Bareng Jin BTS, Ken VIXX dan Eunkwang BTOB

Kamis, 28 Desember 2017 21:21 by fzhchyn | 4370 hits
Youngjae B.A.P Ceritakan 'Genk Game Online' Bareng Jin BTS, Ken VIXX dan Eunkwang BTOB
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan yang terjalin antara idola K-Pop memang sangat menarik. Meski berasal dari grup yang berbeda, ada beberapa geng idola K-Pop yang terbentuk karena usia yang sama atau bahkan karena punya hobi yang sama.

Baru-baru ini Youngjae B.A.P menceritakan tentang gengnya bersama idola K-Pop lain seperti Jin BTS, Ken VIXX, dan Eunkwang BTOB. Geng pertemanan mereka ini memiliki kegiatan yang cukup unik dan punya nama yang kocak.

Pada 27 Desember kemarin saat B.A.P hadir di program radio ‘Lee Guk Joo’s Young Street’, Himchan mengatakan bahwa keempat temannya itu punya geng sendiri untuk bermain game online. “Youngjae punya geng main game. Itu adalah perkumpulan gamer dari berbagai grup,” katanya.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Lebih lanjut, Himchan juga membocorkan kalau nama geng mereka sangat lucu. “Kau lihat, ini adalah sebuah geng yang punya rasa percaya diri yang sangat tinggi. Setelah ragu sejenak, Youngjae mengungkapkan nama gengnya adalah ‘Kami Para Idol Paling Kuat’ sambil tertawa terbahak-bahak.

Saat semua tawa reda, Youngjae menjelaskan, “Aku adalah pemimpin klan. Ada empat anggota secara keseluruhan. Ada aku, Jin BTS, Eunkwang BTOB, dan Ken VIXX. Ia kemudian mengatakan bahwa gengnya sedang mempertimbangkan untuk merayakan tahun baru dengan bermain game bersama. “Belum lama ini, kami mengobrol di grup chat kalau kita harus mengadakan pesta malam tahun baru,” ujarnya.

Daehyun bertanya tak percaya, “Di warnet?” yang dijawab Youngjae dengan, “Aku tidak tahu. Kenapa tidak?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)