home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girl Group Ini Ceritakan Pengalaman Kena Tipu Usai Jalani Operasi Plastik

Jumat, 29 Desember 2017 13:15 by dodo07 | 12844 hits
Member Girl Group Ini Ceritakan Pengalaman Kena Tipu Usai Jalani Operasi Plastik
Image source: kwave m

DREAMERS.ID - Operasi plastik memang kerap dipilh sebagai solusi mempercantik wajah banyak orang di Korea Selatan. Tak hanya orang umum, para seleb pun diketahui juga banyak yang melakukan operasi plastik untuk memperindah bentuk wajahnya, dimana salah satunya adalah member dari girl group MOMOLAND.

Belum lama ini seorang member MOMOLAND, JooE mengaku telah melakukan operasi plastik saat hadir di program ‘Radio Star’. Kocaknya, ia mengaku tertipu saat melakukan operasi plastik di bagian hidungnya tersebut.

“Aku pernah melakukan operasi plastik di hidung tapi aku sedih karena aku seperti tidak melakukannya. Hasil operasinya hanya bertahan selama 3 bulan, aku merasa tertipu,” ujarnya.


Image source: twitter

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

Ia menambahkan, “Aku melakukan oplas saat masih kelas 1 SMA.Aku merasa sedih ketika mendengar orang-orang berkata aku lebih cantik saat sebelum oplas,” imbuhnya.

Seolah setuju jika memang JooE terlihat lebih cantik sebelum melakukan operasi plastik, salah satu seleb yang juga datang ke acara tersebut, Yoon Jongshin bahkan menyebut jika kecantikannya dapat membuatnya masuk SM Entertainment.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, JooE juga sempat menjawab rumor bahwa dirinya berasal kalangan orang kaya. “Banyak yang bilang aku debut karena orangtuaku kaya raya. Lalu ada juga yang bilang aku mengadakan pesta ulangtahun di vila, padahal rumahku saja masih di desa” ungkapnya sambil tertawa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)