home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Remake 'Jumanji' Digarap Lebih Menantang dan Kocak!

Sabtu, 30 Desember 2017 19:00 by gsakareza | 1736 hits
Film Remake 'Jumanji' Digarap Lebih Menantang dan Kocak!
image source: theorion.com

DREAMERS.ID - Siapa yang nggak tahu film legendaris Jumanji, yang dirilis pada tahun 2005? Film bertema petualangan ini dibuat versi remake dengan tema permainan yang sama, yaitu Jumanji.

Di versi remake ini, aturan permainannya pun tetap sama dengan film sebelumnya. Para pemain tetap harus menyelesaikan permainan agar dapat keluar dari kurungan permainan tersebut. Namun, menariknya dalam film kedua ini tiap pemain hanya memiliki 3 nyawa, dan masing-masing pemain bebas memilih karakter yang diinginkan.

Karakter Spencer (diperankan oleh Dwayne Johnson) menjadi leader dalam sebuah grup, yang berisikan Fridge (Kevin Hart), Bethany (Jack Black), dan Martha (Karen Gillan). Mereka berempatlah yang harus berjuang untuk menyelesaikan permainan ini dengan berbagai tantangan yang menegangkan.

Baca juga: 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Bocorkan Tanggal Resmi Rilis Film Sekuel

Selain empat bintang tersebut, muncul sosok penyanyi Nick Jonas juga lho! Kira-kira karakter apa yang yang akan diperankan oleh Nick Jonas di dalam film 'Jumanji 2', Dreamers?

Meski di-remake dari versi sebelumnya, namun apakah ending-nya juga akan tetap sama? Tentunya dengan pemain-pemain baru, film remake ini akan terasa lebih modern, fresh, dan kocak!

Berikut adalah trailer film Jumanji:

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)