home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Mengerikan Pembunuh Desainer Versace yang Sangat Terobsesi Pada Tom Cruise!

Sabtu, 06 Januari 2018 09:33 by reinasoebisono | 8015 hits
Pengakuan Mengerikan Pembunuh Desainer Versace yang Sangat Terobsesi Pada Tom Cruise!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu kasus pembunuhan menghebohkan dunia adalah kematian desainer terkenal asal Perancis yang namanya sangat familiar, Gianni Versace. Kini sebuah fakta mengejutkan dikeluarkan tentang sang pembunuh, Andrew Cunanan.

Pria yang tega melepaskan tembakan ke arah desainer asal Perancis itu ternyata memiliki fakta mengejutkan, yaitu terobsesi pada aktor kenamaan Tom Cruise. Bahkan, kegemarannya terhadap mantan suami Katie Holmes itu sudah dianggap tidak wajar.

"Dia (Andrew Cunanan) punya 'parameter Tom Cruise' saat harus menilai orang lain. Jika seseorang mengatakan kepadanya ada seorang pria yang lucu di jalan, Andrew akan bilang, 'Oh dia oke, tapi dia bukan Tom Cruise. Tidak ada pria yang semanis Tom Cruise-ku'," ungkap Michael O’Brien, sahabat Cunanan seperti dikutip Metro TV News.


Gianni Versace (kiri) dan Andrew Cunanan (Florida History Network)

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

"Andrew ingin ingin menjadi Tom Cruise dan sering menirunya. Dia akan pergi ke Hollywood dan menuju tempat terbaik dan berkeliling menyewa BMW dengan harapan bisa bertemu Tom Cruise," lanjutnya.

Andrew Cunanan sendiri pernah masuk dalam daftar top 10 buronan FBI. Ia disebut serial killer karena tak hanya Gianni Versace, ia juga membunuh 4 orang lainnya. Puncaknya, ia membunuh versace pada 15 Juli 1997.

Kasus Cunanan mencuat karena ia tega menembak Versace sebanyak dua kali di mansion sang desainer di Miami Beach. Delapan hari setelah membunuh versace, Cunanan didapati membunuh dirinya sendiri dengan pistol yang sama dengan yang ia gunakan untuk membunuh korbannya di kamar tidur dalam sebuah rumah kapal di Miami.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)