home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Fedi Nuril yang Pernah Didoakan Masuk Neraka karena 'Ayat-Ayat Cinta'

Jumat, 29 Desember 2017 19:41 by Dits | 3659 hits
Cerita Fedi Nuril yang Pernah Didoakan Masuk Neraka karena 'Ayat-Ayat Cinta'
image source: Jawa Pos

DREAMERS.ID -Film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Film yang di bintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air tak lepas dari kritikan masyarakat usai tayang. Selain dianggap tak masuk akal karena bahasa serta sosok Fahri yang dianggap terlalu sempurna.

Fedi Nuril yang didapuk sebagai pemeran utama dalam film yang diangkat dari novel Habiburrahman El Shirazy ini mengaku tidak terkejut dengan komentar masyarakat yang penuh kritikan. Ia bahkan mewanti-wanti pemain lainnya untuk siap menghadapi kritikan setelah membintangi film tersebut.

"Ya itu juga banyak yang masuk mention ke medsos gue pribadi. Tapi intinya gini waktu reading 'Ayat-Ayat Cinta 2', gue bilang ke Dewi, Tatjana, ke yang lain, 'kalian harus kuat mental ya, 'Ayat-Ayat Cinta' ini begitu dalam buat masyarakat yang mencintainya. Jadi ekspetasi mereka tinggi sekali. Ada yang nggak rela di filmin karena nilainya pasti hancur. Jadi bersiaplah akan ada komentar-komentar pedas'," ujarnya kepada detikHOT, Kamis (28/12).

Aktor berusia 35 tahun itu lantas menceritakan momen ketika film ‘Ayat-Ayat Cinta’ pertama kali dibuat dimana dirinya ditunjuk menjadi sosok Fahri. Respon negatif pun berdatangan, banyak yang menganggap Fedi yang sebagai selebriti tidak cocok memerankan sosok Fahri.

"Gue aja dulu baru diumumin jadi Fahri udah heboh. 'udah gue nggak terima Fahri dari kalangan selebritas, karena selebritas itu maksiat. Kami mau Fahri dari kalangan santri'. Wah gila. Sampai filmnya tayang dan fenomenal ada yang komen menyumpahi orang-orang yang terlibat ke Ayat-Ayat Cinta masuk neraka salaf, dengan keyakinannya sendiri. Jadi kalian harus siap. Karena di balik fenomenalnya, yang nggak suka itu banyak," jelasnya.

Meski dihujani kritikan namun Fedi Nuril  menerima segala masukan dari mereka yang pro maupun yang kontra. "Jadi kalau sekarang muncul yang negatif buat gue bukan suatu masalah besar karena kalau nggak sesuai ekspetasi mereka ya ngamuk. Menurut gue kalau karya seni udah di publish ke publik udah milik masyarakat. Apalagi kalau dia udah beli tiket, mereka merasa 'gue mau komen apapun, mau muji setinggi langit kek'," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)