home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Kim Woo Bin Kabarkan Fans Soal Kondisi Kesehatannya: Aku Malu Aku Sakit

Sabtu, 30 Desember 2017 07:00 by muthiasp | 3254 hits
Perdana, Kim Woo Bin Kabarkan Fans Soal Kondisi Kesehatannya: Aku Malu Aku Sakit
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Tujuh bulan sudah Kim Woo Bin hiatus lantaran tengah menjalani pengobatan kanker nasofaring stadium awal yang dideritanya. Setelah sangat dinantikan, ia akhirnya angkat bicara dan mengumumkan sendiri kondisi kesehatan terbarunya ke penggemar.

Pada Jumat (29/12), melalui fancafe resminya, aktor drama ‘Uncontrolably Fond’ ini menuliskan surat panjang yang berisi curahan hati sekaligus kabar terkininya, “Aku sebenarnya ingin menulis surat lebih awal, tapi aku sangat fokus menerima pengobatan dan menjaga kesehatanku selama tujuh bulan ini”.

“Sejujurnya aku pikir aku bisa lebih lama lagi menulis surat untuk kalian karena aku saja takut begitu melihat namaku muncul di mesin pencarian. Tapi aku ingin bicara dengan kalian sebelum tahun ini berakhir,” tulis kekasih Shin Min Ah tersebut.

Kim Woo Bin kemudian melanjutkan suratnya dengan mengucapkan terima kasih dan menceritakan proses pengobatan yang dijalaninya, “Terima kasih atas dukungan dan doa kalian, aku dengan selamat menjalani tiga kali kemoterapi dan 35 kali terapi radiasi. Selama pengobatan, kekuatanku bertambah dari dukungan yang kalian tulis di fancafe dan media sosial”.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Aku dengan tulus ingin berterima kasih kepada kalian. Sekarang aku sudah menyelesaikan semua perawatan yang dibutuhkan dan sedang melakukan regular check-up sambil penyembuhan. Aku pikir aku butuh waktu lebih lama lagi untuk menyapa kalian semua”.

“Ketika aku meninggalkan postingan di fancafe, aku selalu memberitahu kalian bahwa kesehatan harus diutamakan dan kau harus menjaga kesehatan, jadi aku malu karena justru aku yang jatuh sakit. Aku akan lebih menjaga kesehatanku dan melakukan yang terbaik untuk hanya memberikan kabar baik di masa depan,” tutup Kim Woo Bin.

Get well very soon, Kim Woo Bin!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)