home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Meghan Markle Marah atas Ucapan Kontroversial Pangeran Harry

Minggu, 31 Desember 2017 17:00 by bellaevania | 3270 hits
Keluarga Meghan Markle Marah atas Ucapan Kontroversial Pangeran Harry
Image Source: Abcnews

DREAMERS.ID - Pada perayaan natal kemarin, Meghan Markle ikut bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris. Ditemani Pangeran Harry, Meghan merayakan natal bersama Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II hingga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Mengenai momen tersebut ada sebuah pernyataan yang terlontar dari mulut Pangeran Harry kepada BBC. "Senang dia (Meghan Markle) bisa ikut serta dalam acara ini. Kami memiliki keluarga yang besar, dan dia menikmati acara berkumpul ini bersama keluarga yang selama ini tak ia miliki," ujar Harry dalam sebuah wawancara dengan BBC beberapa waktu lalu.

Ternyata pernyataan tersebut menyinggung hati ayah Meghan Markle, Thomas Markle. Ia tak terima putrinya disebut tidak memiliki keluarga lengkap. Selama ini Meghan Markle tumbuh dari orang tua yang berpisah sejak ia kecil. Namun hal tersebut diklaim sang ayah tak mengubah momen kebersamaan keluarga Markle.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Dia (Meghan) memiliki keluarga yang baik. Kami begitu dekat satu sama lain, kami berkumpul di banyak momen baik itu Natal juga Thanksgiving. Selama ini dia mendapatkan kebersamaan yang ia butuhkan," ujar Thomas Markle.

Meghan Markle kini telah resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. Pada Mei 2018, keduanya akan menikah sehingga Meghan Markle akan menjadi bagian keluarga kerajaan Inggris seutuhnya. Meghan pun memutuskan untuk melupakan karier aktingnya yang selama ini Ia bangun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)