home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Juga Rilis Foto Kencan Manis Pasangan Lee Joon dan Jung So Min, Bikin Baper!

Senin, 01 Januari 2018 16:19 by muthiasp | 7553 hits
Dispatch Juga Rilis Foto Kencan Manis Pasangan Lee Joon dan Jung So Min, Bikin Baper!
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Di awal tahun 2018 ini, outlet media Dispatch mengungkap hubungan dua pasangan selebriti Korea yang tentunya juga dilengkapi oleh foto-foto kencan mereka. Seperti pasangan Lee Joon dan Jung So Min yang terlihat sangat manis saat sedang berpacaran.

Tepat di tanggal 1 Januari 2018, melalui situs resmi dan akun media sosialnya, Dispatch merilis foto-foto dari momen manis pasangan berbeda usia satu tahun itu. Dari serangkaian foto, terlihat Lee Joon mengantarkan Jung So Min ke suatu tempat. Wajahnya ditutup masker dan topi saat keluar mobil sambil membawakan tas dan membukakan pintu mobil bagi kekasihnya itu.

Setelah itu dengan manisnya Lee Joon memakaikan tas serta memastikan scarf yang dikenakan Jung So Min menutupi seluruh bagian leher dan wajah, agar sang kekasih tidak kedinginan. Ketika aktris cantik berambut panjang itu ingin masuk, mantan member MBLAQ itu sempat mengelus kepala dan memegang tangannya.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Keduanya lantas berbincang singkat sebelum Jung So Min masuk ke tempat yang berlokasi di daerah Gangnam tersebut, dan Lee Joon pulang. Pria kelahiran 1987 itu sebenarnya diketahui sedang menjalani wajib militer, mulai 24 Oktober 2017 kemarin. Dan sekarang tengah menikmati masa libur singkatnya dengan menyempatkan bertemu pacar, sebelum nanti kembali bertugas.

Sedikit mundur ke belakang, Lee Joon dan Jung So Min pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi drama keluarga KBS ‘Father is Strange’, dan berperan sebagai sepasang kekasih. Tak disangka kemesraan itu berlanjut hingga akhirnya hubungan asmara mereka dikonfirmasi oleh pihak agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)