home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Alba Telah Melahirkan Anak Ketiga!

Selasa, 02 Januari 2018 13:46 by gsakareza | 961 hits
Jessica Alba Telah Melahirkan Anak Ketiga!
image source: Spring.St

DREAMERS.ID - Kabar gembira datang dari salah satu aktris Hollywood ternama. Pemeran utama dalam film 'Into The Blue', Jessica Alba, baru saja menyambut kelahiran anak ketiganya. Alba dikabarkan melahirkan pada 31 Desember 2017!

Jessica dan sang suami, Cash Warren, membagikan berita bahagia tersebut melalui Instagram masing-masing. Tidak lupa, mereka juga mengumumkan nama bayi berjenis kelamin laki-laki.

"Hayes Alba Warren 12/31/2017 hadiah terbaik di Tahun Baru!! Cash dan aku merasa sangat diberkati," tulis Jessica Alba melalui akun Instagramnya, Selasa (2/1).

Tak mau ketinggalan, Cash juga membagikan sebuah pos dengan menuliskan, "Kamu tiba lebih awal, tapi kami tidak bisa lebih bahagia dari ini. Mamamu adalah wanita terkuat yang kukenal...kamu sangat beruntung memilikinya di sisimu," tulisnya.

Suami Jessica Alba bersyukur dan akan mencintai sang anak. Ia juga menjanjikan bahwa anaknya akan menjalani hidup penuh mimpi dan banyak petualangan.

Sebagai informasi, Jessica Alba dan Cash sebelumnya telah dikaruniai dua anak perempuan, yaitu Haven dan Honor. Keluarga ini pun sudah sangat menantikan menyambut kehadiran seorang bayi laki-laki.

Selamat ya, Jessica Alba dan Cash Warren!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)