home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Sandra Dewi Dikaruniai Anak Pertama!

Selasa, 02 Januari 2018 12:00 by Dits | 1837 hits
Selamat, Sandra Dewi Dikaruniai Anak Pertama!
image source: instagram.com/sandradewi88

DREAMERS.ID -Kabar bahagia datang dari pasangan serasi Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 baru saja dikaruniai anak pertama mereka tepat pada momen pergantian tahun.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari salah satu akun gosip @lambenyinyir yang mengunggah foto anak pertama Sandra dan Harvey. Dalam foto yang diunggap pada Senin (1/1) kemarin, nampak bayi mungil anak pasangan tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Bayi menggemaskan yang dibalut dengan selimut berwarna hijau tersebut diketahui diberi nama Raphael Moeis. "Welcome to the world baby Raphael Moeis. Selamat ka @sandradewi88 dan om Harvey gak kuaaaat gemes banget" demikian tulisan dalam foto tersebut.


image source: istimewa

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

Seperti diketahui, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu setelah berpacaran selama 3 tahun. Usai pemberkatan nikah yang dilangsungkan di Jakarta, keduanya lalu melanjutkan resepsi pernikahan di Disneyland, Jepang dan hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat.

Kabar kehamilan Sandra langsung oleh dirinya melalui akun Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Jumat Juli lalu nampak bintang ‘Putri Bidadari​’ itu terlihat tengah memamerkan hasil tes kehamilan yang menunjukkan hasil positif.

Congratulations Sandra dan Harvey!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)