home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Selena Gomez Rayakan Tahun Baru Bareng!

Selasa, 02 Januari 2018 17:00 by gsakareza | 1977 hits
Justin Bieber dan Selena Gomez Rayakan Tahun Baru Bareng!
image source: insider.com

DREAMERS.ID - Dreamers kangen dengan momen pasangan Jelena alias Justin Bieber dan Selena Gomez? Keduanya dikabarkan tengah menghabiskan malam tahun baru bersama lho!

Awalnya, Selena memang diketahui berkumpul bersama teman-temannya di sebuah vila di Cabo San Lucas. Namun tidak lama, ternyata Justin juga terlihat di sebuah vila yang berdekatan dengan vila yang ditempati pelantun 'Fetish' tersebut.

Sebelumnya, Justin Bieber sebenarnya tengah berkumpul bersama keluarganya di Cancun. Namun tepat di Sabtu pekan lalu, Justin terbang dengan jet pribadi menuju ke Cabo. 

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Justin sampai di Cabo pada Sabtu sore dan check in di sebuah vila yang hanya berjarak 10 menit dari vila Selena," jelas dari salah satu narasumber eonline.com.

"Keduanya kembali menghabiskan waktu bersama. Justin mengunjungi vila yang ditempati Selena, dan ikut bergabung dalam dinner party dan pertunjukan kembang api bersama teman-temannya Selena hingga malam tahun baru," pungkasnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)