home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Mengaku Tak Menyangka Aktingnya di 'Black Night' Tuai Pujian

Rabu, 03 Januari 2018 09:23 by fzhchyn | 2524 hits
Shin Se Kyung Mengaku Tak Menyangka Aktingnya di 'Black Night' Tuai Pujian
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dalam drama KBS Black Knight, Shin Se Kyung mendapat banyak pujian atas aktingnya memerankan dua karakter. Aktris ini membuat kagum penonton setelah menggambarkan karakter Sharon (diperankan Seo Ji Hye) yang merasuk ke dalam tubuh karakternya, Hae Ra.

Penonton memberikan pujian dengan berkata, “Aku tidak menyadari betapa bagusnya Shin Se Kyung dalam berakting.” “Aku pikir ada CGI yang dipakai untuk tumpang tindih dengan Seo Ji Hye.” dan “Aku bisa melihat detail Hae Ra dan Sharon. Sungguh luar biasa.”

Menanggapi hal ini, Shin Se Kyung berbicara tentang bagaimana perasaannya saat syuting adegan tersebut. Aktris ini pertama kali mengucapkan terima kasih kepada penonton atas pujian tersebut dan berkata, “Aku bersyukur bahwa (penonton) menganggap itu mengibur.”

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Tentang akting peran gandanya, Shin Se Kyung menjelaskan, “Itu sangat menyenangkan dan menarik. Itu adalah salah satu adegan yang menonjol bagiku saat pertama kali membaca naskahnya. Aku harus berakting sebagai Sharon dan berpura-pura menjadi Hae Ra, jadi perlu agak ceroboh. Itu adalah pengalaman baru bagiku karena harus berakting imut untuk menggambarkan Hae Ra, sesuatu yang tidak biasa aku lakukan.”

Shin Se Kyung juga mengungkapkan poin apa yang diingatnya saat menggambarkan Sharon dalam tubuh Hae Ra. “Dalam adegan di mana aku melihat cermin, aku ingin menunjukkan suasana dreamy yang Seo Ji Hye ciptakan untuk Sharon,” katanya.

“Hae Ra memiliki sedikit gerakan tangan saat berbicara, tapi gerakan Sharon sangat lamban. Jadi aku memikirkan tentan kecepatan saat mencoba untuk menyampaikan image Sharon yang biasa penonton lihat. (Penonton) menikmatinya lebih dari harapanku, jadi aku terkejut dan bersyukur,” pungkasnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)