home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicara Soal Depresi, Ucapan Baekhyun EXO Ini Picu Kontroversi

Rabu, 03 Januari 2018 14:32 by dodo07 | 3082 hits
Bicara Soal Depresi, Ucapan Baekhyun EXO Ini Picu Kontroversi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masalah depresi memang belakangan tengah menjadi perbincangan usai kasus bunuh diri Jonghyun tempo hari. Namun, meski hal tersebut kerap menimpa para artis ternyata Baekhyun justru mengaku tak pernah merasakannya.

Belum lama ini Baekhyun mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah acara fansign yang digelar pada hari Sabtu (30/12) lalu. Ungkapan itu menjadi perbincangan setelah rekaman suara yang dibeberkan seorang penggemar belum lama ini.

“Kita sering mengobrol kan? Banyak orang yang mengaku mereka mengalami depresi. Sejujurnya, menurut pendapatku sendiri, aku tidak mengerti mengapa orang bisa mengalami depresi atau insomnia. Aku tidak mengkritik orang-orang itu. Aku tahu kalian tidak bisa memaksakan diri untuk memikirkan hal-hal yang baik, tapi ada banyak orang baik di sekitarmu. Kalian punya teman, kalian punya aku dan anggota lain,” ujarnya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Ternyata hal ini menuai banyak respon di kalangan netizen hingga menjadi kontroversi. Tidak sedikit netizen Korea maupun netizen internasional yang menganggap pernyataan yang dilontarkan oleh Baekhyun ini tidak pantas.

Banyak pihak menganggap bahwa komentar Baekhyun EXO itu telah meremehkan tentang penyakit depresi yang memang banyak diderita oleh warga Korea Selatan. Apalagi mengingat belum lama ini seniornya di SM Entertainment, Jonghyun bunuh diri karena mengalami depresi dalam waktu yang lama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)