home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Tingkah Lee Seung Gi Saat Jadi Fanboy Girl Group TWICE

Kamis, 04 Januari 2018 11:00 by dodo07 | 2811 hits
Gemasnya Tingkah Lee Seung Gi Saat Jadi Fanboy Girl Group TWICE
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Dengan segala kelebihannya, girl group TWICE memang berhasil menjadi salah satu grup idola populer saat ini. Tak hanya orang biasa, beberapa seleb pun diketahui banyak yang menjadi penggemar mereka. Salah satunya adalah aktor tampan yang belum lama ini comeback ke dunia hiburan pasca merampungkan wamil, Lee Seung Gi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Lee Seung Gi telah digaet menjadi salah satu pengisi acara ‘The Butlers’ bersama Sungjae BTOB. Ternyata, dalam episode terbaru acara tersebut, penonton disuguhkan tayangan ketika mantan kekasih YoonA ini memperlihatkan sisi fanboy ketika melakukan percakapan langsung dengan girl group TWICE.

Mulanya Lee Seung Gi menghabiskan waktu di rumah sendirian, dengan menyaksikan program musik ‘Inkigayo’. Ia begitu gembira ketika melihat penampilan TWICE saat membawakan lagu ‘Likey’ dan ikut bernyanyi bersama.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Kemudian Lee Seung Gi dan pengisi acara lainnya dibuat kaget karena staf mengatakan bahwa mereka akan melakukan video call dengan anggota TWICE. Kocaknya, Lee Seung Gi sampai bersembunyi di balik punggung Sungjae karena merasa grogi dapat menelepon grup naungan JYP Entertainment tersebut.

Meski awalnya ia terliha malu-malu, namun pada akhirnya Lee Seung Gi berani berbicara sedikit dengan anggota TWICE mengenai program baru mereka. Usai melakukan video call tersebut, Lee Seung Gi mengatakan jika ia merasakan perasaan yang sama ketika baru keluar dari wajib militer karena perasaan bahagianya yang tidak terhingga.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)