home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gaya Heboh Syahrini Pamer Mobil Mewah di Amerika Serikat

Kamis, 04 Januari 2018 14:20 by Dits | 6310 hits
Begini Gaya Heboh Syahrini Pamer Mobil Mewah di Amerika Serikat
image source: instagram.com/princessyahrini

DREAMERS.ID -Selebriti memang kerap pamer kehidupan mewah mereka melalui akun media sosial. Salah satu seleb Tanah Air yang selalu berhasil menyita perhatian dengan gaya hidup glamournya adalah Syahrini. Yup, belum lama ini Syahrini kembali memerkan kemewahan saat ia tengah berlibur ke Amerika Serikat.

Melalui akun Instagram @Princessyahrini, ia mengunggah sebuah video saat berada di Beverly Hills, Amerika Serikat. Dalam video berdurasi singkat tersebut, nampak mantan teman duet Anang Hermansyah itu tengah mengendarai mobil mewah Bentley Continental GT.

Mobil Bentley Continental GT bukanlah mobil sembarangan, sebab selain mewah mobil tersebut dijual secara eksklusif. Bahkan di negara Inggris, Bentley Continental GT merupakan mobil favorit Ratu Inggris. Harga pun terbilang fantastis, satu mobil bisa mencapai 10 miliar rupiah!

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

“Hari yang menyenangkan!” tulis Syahrini sebagai keterangan video.

Video memperlihatkan Syahrini turun dari pintu pengemudi, tak mematikan mesin, ia pun langsung berjalan manja menuju rumah di komplek elit Bevery Hills, California yang memmang dikenal sebagai perumahan yang dihuni oleh para selebriti Hollywood ternama.

Melansir Viva, Kamis (4/1), Bentley yang dikendarai Syahrini merupakan Bentley Continental GT generasi kedua, seri V8 yang pertama kali dirilis pada tahun 2012. Seorang bisa membeli mobil yang punya twin turbo 4 liter hingga mencapai kecepatan 308Km/jam ini dengan cara memesan terlebih dahulu dari 2 tahun sebelumnya.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)