home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Surat Panjang Hyomin yang Nyatakan Empat Member T-Ara Kompak Tinggalkan Agensi

Kamis, 04 Januari 2018 08:00 by muthiasp | 1370 hits
Isi Surat Panjang Hyomin yang Nyatakan Empat Member T-Ara Kompak Tinggalkan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal tahun 2018 tidak hanya dikejutkan dengan beberapa kabar percintaan dari pasangan selebriti Korea saja, melainkan juga salah satu grup yang membernya kompak tinggalkan agensi secara bersamaan, yaitu T-Ara.

Kabar itu diumumkan langsung oleh salah satu membernya, Hyomin, melalui akun Instagramnya, pada Selasa (03/01). Ia menulis surat panjang yang berisi pengumuman tersebut, “Kami sudah mengucapkan selamat tinggal ke agensi yang sudah bersama kami selama sepuluh tahun”.

Meski begitu, Hyomin memastikan bahwa grup yang debut bersamanya sejak tahun 2009 itu tidak akan bubar, “Tapi jangan khawatir. Walaupun aku tidak bisa mengatakan sesuatu sekarang, para member akan bisa terus bertama, kapanpun dan dimanapun. Member sedang beristirahat untuk pertama kalinya setelah sekian lama”.

“Kami putuskan untuk berhati-hati dalam mempertimbangkan bagaimana kami akan menyiapkan berbagai kesempatan untuk bisa bersama dengan penggemar di masa depan. Tentunya, kami juga akan bertemu dengan penggemar dengan kegiatan individu juga”.

Baca juga: T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon

Lebih lanjut, Hyomin mengutarakan rasa bersyukurnya atas perjalanan karir, “Aku merasa bersyukur atas semua hal yang memberikanku pelajaran selama ini, bahkan sejak aku muda dan  hanya berpikir bahwa sudah pasti saya akan menerima cinta, untuk sekarang ketika aku mulai lagi terlepas dari mengetahui aku tidak akan menerima cinta”.

“Aku juga gugup dan senang tentang awal yang baru, tapi sejujurnya aku juga sedikit berhati-hati karena mengucapkan selamat tinggal kepada agensi setelah melalui banyak suka dan duka dengan mereka selama sepuluh tahun bagaikan putus dengan pacar yang sudah bersama sangat lama, ketika langsung memulai cinta baru itu menakutkan”.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan setia para fans, “Aku juga ingin mengucapkan kepada penggemar bahwa aku dengan tulus bersyukur atas dukungan tak terhingga selama sepuluh tahun ini, meskipun ini bukan akhir. Kau telah bekerja keras!”.

“Penggemar, aku punya kabar baik untukmu jadi jangan terlalu khawatir, dan tolong tunggu. Aku harap kau bisa meraih semua yang diinginkan di tahun 2018, dan selamat tahun baru!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)