home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Tae Hyun Resmi Jadi MC Tetap Variety 'Radio Star' Gantikan Kyuhyun SJ

Kamis, 04 Januari 2018 16:49 by muthiasp | 1480 hits
Cha Tae Hyun Resmi Jadi MC Tetap Variety 'Radio Star' Gantikan Kyuhyun SJ
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program variety MBC ‘Radio Star’ menjadi salah satu variety yang digemari banyak orang. Walaupun sempat berhenti tayang lantaran aksi mogok kerja, namun akhirnya program ini tetap berlanjut dengan menggunakan sederet MC pengganti.

Seperti yang diketahui, salah satu pembawa acara tetap, Kyuhyun Super Junior sedang hiatus lantaran tengah menjalani wajib militer. Sehingga beberapa artis coba menggantikannya, seperti Cha Tae Hyun, Mino WINNER, Jinyoung B1A4, Eunhyuk Super Junior, hingga Key SHINee.

Kini, pembawa acara baru telah ditentukan oleh tim produksi. Aktor senior sekaligus bintang variety Cha Tae Hyun lah yang terpilih menjadi MC tetap, setelah sebelumnya didapuk sebagai pembawa acara pengganti sebanyak tiga kali. Ia juga sudah ikut melakukan syuting episode terbaru minggu ini.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

“Setelah berdiskusi dengan Cha Tae Hyun, sudah diputuskan bahwa dia akan terus bersama kita sebagai member baru,” ujar perwakilan tim produksi ‘Radio Star’. Pemilihan Cha Tae Hyun sendiri bukan tanpa alasan. Pasalnya aktor yang sudah berkarir sejak tahun 1995 ini memiliki banyak pengalaman dalam membintangi program variety.

Sudah lebih dari sepuluh tahun sukses membawakan program unggulan KBS ‘2 Days 1 Night’, serta banyak penonton ‘Radio Star’ yang juga menyukai chemistry Cha Tae Hyun dengan MC lainnya, seperti Kim Gu Ra, Yoon Jong Shin, dan Kim Gook Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)