home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessie J Jadi Kontestan Kompetisi Bernyanyi di Cina?

Jumat, 05 Januari 2018 14:26 by gsakareza | 1845 hits
Jessie J Jadi Kontestan Kompetisi Bernyanyi di Cina?
image source: New York Post

DREAMERS.ID - Nama Jessie J sebagai penyanyi telah diakui di seluruh dunia. Berbagai hits telah ia ciptakan. Sebut saja 'Flashlight, Domino', 'Price Tag', 'Bang Bang', 'Who You Are', dan masih banyak lagi. Dirinya pun pernah menduduki posisi sebagai juri dalam ajang pencarian bakat The Voice UK dan Australia.

Namun setelah semua prestasi tersebut diraihnya, tiba-tiba saja Jessie J dikabarkan akan mengikuti sebuah kompetisi dalam sebuah ajang bernyanyi! Tepatnya, dalam sebuah ajang bernyanyi asal Cina yang bertajuk The Singer 2018.

The Singer 2018 adalah re-brand dari acara I Am A Singer, yang formatnya dirombak ulang sehingga tajuk acaranya pun diubah. Acara ini rencananya akan disiarkan melalui Hunan TV.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Jessie J akan berhadapan dengan beberapa penyanyi asal Asia yaitu Wang Feng (penyanyi rock asal Cina), Angela Chang (penyanyi pop asal Taiwan) dan Sam Lee (penyanyi asal Taiwan), dilansir dari Metro.co.uk pada Kamis (4/1).

Premiere acara ini akan dilaksanakan pada 12 Januari 2018 mendatang. Banyak yang telah menanti-nantikan acara ini, karena akan melibatkan penyanyi-penyanyi terkenal yang saling berkompetisi. So Dreamers, sudah penasaran akan seperti apa performance Jessie J nanti?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)