home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhwan FT Island Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Yulhee eks LABOUM!

Kamis, 04 Januari 2018 15:17 by muthiasp | 1239 hits
Minhwan FT Island Umumkan Rencana Pernikahannya dengan Yulhee eks LABOUM!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Kejutan di awal tahun 2018 nampaknya belum berhenti. Pasalnya di hari keempat bulan Januari ini baru saja ada idola K-Pop yang tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, yakni Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM.

Kabar bahagia itu dibagikan melalui surat panjang yang ditulis oleh Minhwan sendiri di akun Instagram pribadi, pada Kamis (04/01). Ia sengaja mengumumkannya sendiri ke penggemar karena ini merupakan langkah penting yang diambil selama hidupnya. Dia juga menceritakan suka duka yang dilalui selama berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah.

“Setelah membuat keputusan terbesar dalam hidup yakni menikah, aku merasa sangat berterima kasih atas ucapan selamat dari banyak orang. Sekali lagi aku merasa banyak orang yang harus aku syukuri,” tulisnya dalam akun bernama @minhwan12.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Ia juga mengungkapkan bahwa para member FT Island lain memberikan ucapan selamat dengan tulus, dan karena sudah seperti keluarga maka mereka sering membicarakan tentang masa depan bahkan hal-hal yang cenderung privat.

Lebih lanjut Minhwan mengatakan, “Aku tidak tahu bagaimana aku harus mengembalikan (kebaikan) kalian. Lebih dari apapun, aku dengan tulus menyampaikan rasa terima kasihku kepada semua orang. Aku tidak akan pernah lupa berterima kasih kepada kalian yang sudah berjalan bersama ku selama lebih dari 10 tahun. Aku akan bekerja keras untuk membayar (kebaikan) kalian dengan musik. Terima kasih banyak,” tutupnya.

Tak berselang lama kemudian, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Minhwan pun membenarkan kabar bahagia tersebut. Sementara itu, Minhwan dan Yulhee sendiri baru dikonfirmasi berpacaran pada bulan September 2017 lalu. Anywaycongratulations!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)