home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIXX Siap Promosikan Kembali Lagu 'Shangri-La' Usai Penampilannya di 'MBC Gayo Daejejeon 2017' Viral

Jumat, 05 Januari 2018 15:00 by dodo07 | 1481 hits
VIXX Siap Promosikan Kembali Lagu 'Shangri-La' Usai Penampilannya di 'MBC Gayo Daejejeon 2017' Viral
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul KBS dan SBS, pada akhir tahun 2017 lalu, MBC juga menggelar acara akhir tahunnya yang diberi tajuk ‘MBC Gayo Daejejeon’. Ternyata, dari sekian banyak idola K-Pop yang tampil, penampilan dari boy group berhasil menjadi perbincangan hingga viral di situs pencarian teratas.

Boy group VIXX diketahui menjadi salah satu penampil dalam acara ‘MBC Gayo Daejejeon’ yang tayang pada tanggal 31 Desember lalu. Ternyata, penampilan dari grup yang membawakan lagu ‘Shangri-La’ ini terbilang sukses menarik perhatian penonton.

Dalam penampilannya, boy group beranggotakan 6 member tersebut menyuguhkan penampilan koreografi yang luar biasa, memadukan musik modern dan tarian tradisional, dengan memanfaatkan berbagai alat peraga panggung seperti kipas kertas.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Sontak penampilan mereka di ‘MBC Gayo Daejejeon 2017’ langsung menjadi viral di kalangan netizen Korea. Bahkan video penampilan VIXX di situs Naver mencapai total 1 juta penonton dan mendapatkan lebih dari 130 ribu komentar.

Karena besarnya perhatian yang diberikan oleh para penikmat musik di Korea Selatan,belum lama ini pihak agensi VIXX, Jellyfish Entertainmet mengumumkan jika artisnya akan kembali melakukan promosi lagu ‘Shangri-La’. Lagu yang dirilis pada bulan Mei 2017 lalu ini akan dibawakan kembali oleh VIXX dalam program ‘Music Core’ di minggu ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)