home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Siap Mulai Wamil Lagi, Ini Jabatan Baru dan Lokasi Tugasnya

Jumat, 05 Januari 2018 13:26 by muthiasp | 1539 hits
T.O.P Big Bang Siap Mulai Wamil Lagi, Ini Jabatan Baru dan Lokasi Tugasnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih segar diingatan para penggemar skandal menghebohkan tentang penyalahgunaan ganja yang dilakukan oleh T.O.P beserta wanita bernama Han Seo Hee, yang mengaku sebagai mantan kekasihnya. Akibat itu, ia sempat diberhentikan dari wajib militer.

Berdasarkan laporan outlet media setempat, pada Kamis (04/01) kemarin, T.O.P sudah didaftarkan wajib militer kembali sebagai pelayan publik. Nantinya, ia akan bertugas di antor pemerintahan Distrik Yongsan, mulai pertengahan Januari 2018, melanjutkan 520 hari tersisa dari wamil sebelumnya.

Belum diketahui lebih detil apakah T.O.P akan kembali menerima pelatihan dasar militer lebih dahulu, atau langsung bertugas. Sementara itu, ketiga member Big Bang lain, yaitu Taeyang, G-Dragon, dan Daesung pun akan menyusulnya wajib militer mulai tahun ini.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Seperti yang diketahui, pria bernama asli Choi Seung Hyun ini baru mulai masuk wajib militer sebagai polisi, pada Februari 2017 lalu. Namun empat bulan kemudian atau tepatnya Juni 2017, ia terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan barang terlarang jenis ganja.

Setelah itu, ia dinyatakan tidak layak melanjutkan tugasnya sebagai polisi dan diberhentikan sementara. Dampak dari kasus ini juga sempat membuat T.O.P meminum banyak obat penenang hingga ditemukan tak sadarkan diri akibat overdosis. Dan akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan wajib militer, usai menerima hukuman percobaan dan denda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)